3/13/12

Adera - lebih indah

Ditengah suasana uts gini....gue masih sempetnya berselancar di youtube. Nyoba nyari lagu galau, biar kebawa suasana terus lupa deh buat belajar. Kebodohan-_- Hiyak. Setelah gue bolak-balik dari daftar lagu ke video lagunya, gue nemuin lagu yang pas nih. Engga pas untuk suasana galau sih, tapi malah bikin semangat.hadu bodoh. Yaudahlah, yang penting gue pengen bilang kalo lagunya Adera yang Lebih Indah ini ngena banget wkwks~ Goo caaaww liat pidionya~


dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku
 
Eaeaaa~ kenapa bisa sempet ketemu sama lagu ginian?oke, berawal dari niat gue buat ngeganti cursor blog gue. Sambil searching di youtube cara bikinnya, gue nemu lagu Lebih Galau-nya Alit. Liriknya kayak diplesetin gitu~yaudah gue cari deh siapa yang nyanyi, eh ternyata abang gue yang nyanyi,wkwk~

Exit. Lanjut belajar. :s