3/8/12

Ada apa dengan angka 4 ._.

Hiyak. Judul terbodoh yang pernah gue tulis, tapi gue bener-bener pengen nyeritain tentang 'angka 4' dihidup gue. Berawal dari nomer rumah gue, 48. Oke, ini emang biasa aja. Terus nomer kostum gue, 44. Ini juga lebih biasa lagi. Tanggal lahir gue, 0304. Ngg, nothing special. Dan empat lainnya.
Gatau kenapa, semuanya itu bisa kompak kayak gitu. Hm. Lo pernah denger gak tentang sejarahnya 'angka kembar'? Oke, gue tau ini lebay. Jadi tuh tentang angka-angka kembar gitulah, gue belum tau jelas soal ceritanya. Yang pasti, angka 4 itu berarti huruf D, alias huruf depan dari nama gue. Sekian.
Aneh kan? Emang. Ohiya, kebetulan juga nyokap gue pergi di tanggal 4. Belum lagi uang jajan gue yang setiap harinya nyisa 4.000. Aih, tambah gak ngerti gue sama ini semua. Gatau kebetulan, atau mungkin ada sesuatu........  Angka 4. Pergabungan antara jari telunjuk-tengah-manis-kelingking, angka aneh yang setiap hari ada di sekitar gue. Angka freak yang selalu bikin gue penasaran... -_-