3/20/12

kartu peserta uts

Uts udah berakhir dan gue bakalan ngasih unjuk kartu peserta uts gue yang tadinya masih mulus tanpa ada lipetan sama sekali, sampe lecek kayak kertas buat ngebungkus gorengan. Miris. Kenapa bisa lecek? Oke gue bakal ngejelasin. Gue itu emang bukan manusia sempurna yang serba tau apa yang bakal terjadi (terus hubungannya apaaaa?!), jadi gue mutusin disetiap uts buat ngandelin temen. Nah, jadi kartu ini tuh sarana contek-menyontek~ Gak cuma kartu peserta juga sih alat buat contek-menyonteknya, daftar absensi yang setiap utsnya muter dari anak ke anak pun juga jadi alat contek-contekan.

tampak depan

tampak belakang

Sebenernya sih pengawas juga berpengaruh sama nilai kita. Jadi lebih banyak doa aja ya kalo ada uts/uas nanti, diawasin sama guru yang gak kiler-kiler amat dan pernah ngerasain muda.