3/17/12

Abas in Friday 16

Satnight. Ditemenin sama angin yang geraknya gak nentu dari segala arah. Dimalam kayak gini cuma ada suara kelelawar yang terbang kesana-kemari buat nyari makan. Belum lagi suara burung hantu yang entah asalnya darimana. Ada lagi suara tukang nasi goreng yang setia mukulin kentongannya. Hem. Lapar... Hiyak. Kenapa jadi mistis gini sih? Oke relax aja.

Malam ini gue bakalan cerita tentang angkatan basket gue yang semakin lama semakin kompak. Jadi kemaren, tepatnya hari Jum'at, setelah uts berakhir abas (anak basket) ada kumpul-kumpul gitu. Katanya pada mau ke Oregano, salah satu tongkrongan anak muda yang ada di Utara, daerah gue B-) Disana kita makan-makan sambil ngobrol. Dari jam setengah 5 sampe jam setengah 6. Gak kerasa waktu segitu cepet berlalunya. Abas yang ikut gak semuanya sih... Tapi lumayan bikin rusuh Oregano-nya loh =)))) Yang ikut itu...
Gue... Yuni, temen gue sedari sd yang duduknya gapernah misah kayak anak kembar. Adil-abil, anak kembar yang susah banget dibedainnya. Stefanna, biasa dipanggil panjul, salah satu temen di tim gue. Dewi, punya badan kecil tapi kalo udah lari kayak dibawa angin. Safira, temen sekelas gue, temen bacotan gue juga bro. Farah, anak tetangga kelas gue, temen jailan gue. Lia, punya rambut ala rapunzel, betis udah kebentuk dan melebihi tukang becak. Sekar, temen gokil gue yang kalo udah ngobrol berdua udah kayak orang gila,xixi. Iqram, tim inti satu, anaknya kocak, tapi kalo udah marah.... Daffa, punya poni lempar, kalo udah lari poninya loncat-loncat,wks, asik anaknya. Ivan, pendiem, tapi diem-diem masuk tim inti satu,gokil. Haikal, nothing special sih, anaknya putih melebihi anak albino mungkin. Arif, shooter, punya badan segede gue dan sekurus gue,tapi kalo udah ngeshoot, three point pun jadi. Bagas, ini dia, biang bacotannya abas angkatan gue, ngomong asal ngablak,tapi asik kok,wk. Bima, kembarannya Iqram, sama-sama son de sip, punya suara seksi:3
Jadi dari setengah 5 sampe jam 6 itu kita-kita pada ngomonginnya ngalor-ngidul semua. Gak nyuaammbuuungg semua. Biasa. Kalo udah ngumpul kayak ibu-ibu arisan. Ngegosip, ngebajak hape, ngebacotin orang itu nomor satu. Wks~