3/26/12

i'm back! \m/

Hey. Lama gak ngeblog. Padahal gue punya banyak waktu luang buat ngerombak nih blog yang udah usang gue tinggal berminggu-minggu. Setelah uts kemaren, gue belajar di rumah selama 11 hari, lebih tepatnya sih libur. 11 hari bukan waktu yang lama. Cuma seminggu lebih 3 hari.
Dihari pertama liburan, gue mutusin buat latian basket. Latian hari Jum'at yang lalu itu emang bener-bener panas buanget. Tapi mau sepanas apapun, latian tetep berjalan. Liburan dihari kedua, temen gue, satu orang tepatnya, main ke rumah gue. Dengan alasan 'nemenin gue yang anaknya penakut banget'. Tapi bokap gue selalu aja muji gue kalo gue itu adalah satu-satunya anak dia yang pemberani. Freak abis. Mungkin bokap bilang gitu ke gue buat ngebanggain hati gue dan mulai semangat buat jadi orang pemberani. Hoho, sayangnya sifat gue gabakal pernah berubah. Cuma waktu yang tau.
Dihari ketiganya, gue latian lagi. Di GOR tempatnya. Pagi-pagi banget harus kudu nyampe disana. Menurut gue itu perjuangan banget. Dari gue yang harus bangun pagi buta buat latian, sampe latian fisik disana. Gue jarang bangun pagi? Sebenernya engga. Bahkan gue bangun lebih pagi dari anggota keluarga gue yang lainnya. Tapi gue mutusin buat tidur lagi. Satu, karena gue gak mau disuruh-suruh pas mata gue masih belekan, dan yang kedua gue penakut.
Dihari keempat, yaitu hari ini.....ngh...... Gue nyesel. Nyesel banget ngajak kakak gue buat nyalon bareng gue. Gara-gara dia rambut panjang gue yang udah gue tumbuhin dari masih bau kencur dipotong. Sebenernya gue rada gak pede sama rambut gue ini. Dari poni yang harusnya nyamping kanan-kiri, alias tanpa poni, sampe jadi poni depan. Dan rambut gue yang 'sedikit' pendek, alias pendek nanggung ini lebih mirip kayak dora. TAPI JANGAN PERNAH MANGGIL GUE DENGAN SEBUTAN DORRRAAAA!! Andai aja gue ketemu doraemon. Mungkin gue bakalan minta obat tumbuh rambut yang cuma butuh seminggu aja. Tapi doraemon hanya hayalan. Dan sekarang orang yang gue benci bertambah satu. Satu, kakak gue, yang udah teganya ngebabat abis rambut gue. Yang kedua, pembuat kartun doraemon, yang udah bikin anak orang berimajinasi terlalu tinggi. Contohnya gue.