3/4/12

hancurkan saja semua... :'(

Entahlah, minggu ini bikin gue frustasi abis. Kesabaran gue menipis semenjak tau 'temen' gue sendiri gabisa jaga mulut. Gatau kenapa orang yang udah gue percaya malah mainin kepercayaan gue. Semua udah gue kasih buat 'temen' gue itu, yang ada dia malah ngelunjak. Anak-anak yang lebih berpihak ke gue juga kecewa sama 'sifat barunya' temen gue ini. Bahkan kesabaran mereka udah gabisa diatur lagi.
Oke, udah aja langsung to-the-point. Jadi semingguan ini gue ribut sama orang-yang-pernah-spesial, ribut biasa. Cemburuan. Tapi itu bukan penyebab permasalahannya kok. Jadi gue ribut juga sama temen-munafik-gue gara-gara dia cuma manfaatin kepercayaan anak kcprs. Semua ancur gara-gara dia. Dan lebih parahnya lagi, mungkin karna gak ada temen, dia sok ngadu ke orang-yang-pernah-spesial itu. Jadi mereka berdua kompak aje buat nyingkirin gue. Guenya? Gak goyang~
Macem-macem sindiran udah gak peka lagi di kuping gue. "Sok ngebos aja di kcprs". Eh, gue ingetin ya. Mau gue ngebos kek, mau gue jadi kacung kek, urusan lo itu apa? Peduli banget sama gue sampe merhatiin sedetail itu. Dan buat lo, orang-yang-pernah-spesial, bisa gak sih gausah ikut campur? Malu woy. Lo tuh cowok, ikut-ikut masalah cewek aja. Mau jadi banci lo?hhh
Terus terus, ada lagi loohh... Masa ada yang gak ngaku get000h kalo dia salah. Ada yang bilang ke anggota kcprs "dhea yang salah". Kalo gue tanya balik, salah gue apaan? Ngaca aja dulu mbak. Segala bilang kalo dia gak salah, emang lo kira lo apaan gak pernah salah? Malaikat? Tau deh gue mah yang kegiatan sehari-harinya ngaji, beramal banget daahhh.... Tau gue tau... Setiap hari ngaji tapi kok mulut sama sikap gabisa dijaga sih? Ngajinya riya ya?hhh-_-
Eh, gue ingetin lagi nih ya. Lo udah berhasil ngancurin semuanya, dari sahabat-sahabat gue, ngehasut orang-yang-pernah-spesial, nyalah-nyalahin gue tanpa bukti. MAKSUDNYA APAAN SIH?! Gue diem bukan berarti gue gak perhatiin lo ya. Baru gue lirik aja lo udah ngadu ke anggota kcprs "gue takut sama dheaaa...." coottz! Kalo gak salah gausah takut!!

Semuanya ancur karna lo. Ambil aja semua yang lo mau dari gue. Emang gue sih yang salah milih temen kayak lo. Gak salah kan kalo gue sampe nyesek tau sifat lo yang sebenernya. Makasih aja deh buat selama ini, udah 'pernah' sok baik sama gue.

Sign out.