3/1/12

Truth or Dare part. 2

Semester kemaren, gue sempet dapet dare buat mintain tanda tangan anak sekelas. Gue tau gue telat banget buat nyeritain ini. Tapi okelah, sebenernya ini gak terlalu gila dibanding dare gue sebelumnya yang nyuruh gue buat bilang 'I love you' ke anak 7.9. Gue sih fine-fine aja sama dare gue yang kali ini. Tapi ada aja halangan buat mintain tanda tangan setiap anak. Ada yang bilang 'gue' suka 'dia'lah, ada yang bilang 'gak penting'lah, dan guru itu salah satu contoh halangan gue buat ngejalanin dare. Bayangin aja, setelah jam pertama selesai, tanda tangan itu udah harus kelar. Emang gila nih KECEPERS.


Dare gue gak begitu susah dibanding sama temen gue, Safira, yang jadi korban 'dare' lainnya. Dia disuruh ngungkapin perasaannya ke people-who-she-likes'nya itu. Secara logika, ini tuh ngorbanin harga diri banget. Penggemar rahasia yang ngungkapin ke fansnya, wohhooo! Tapi untung aja dia berhasil dengan 'akal bulus'nya yang sangat amat cerdik. Yap. Yang anggota lain mau, dia bilang face to face gitu... Tapi salahnya kami gak bilang ada persyaratan kayak gitu. Jadi dia dengan enaknya nge-inbox lewat facebook. Dengan bodohnya dia berkata "gak ada persyaratan buat f2f kan?yaudah. Mission is completed!"..............kami cengo.
Huahaha, segitu aja sih postingan Truth or Dare yang udah kami jarang mainin. See you!