2/4/12

My JHS

Ohiya, gue belum cerita ya tentang keadaan sekolah gue 'sekarang' ini.
Jadi, berawal dari kedatangan kepala sekolah baru yang gak gue kenal siapa dan gimana wujudnya. Yap. Kepala sekolah baru, aturan baru. Tuh kepala sekolah udah gila-gilaan naikin KKM semua pelajaran jadi diatas 70. Gak cuman itu, ada aturan lagi selain itu. Jadi kalo setiap anak yang ketauan buang sampah sembarangan, bakalan masuk BK. Watde....?! Untuk yang satu ini gue pasti selalu khilaf ngelakuin. Siapa sih yang gak pernah buang sampang sembarangan? Guru PLH gue juga pasti pernah lah ngerasain buang sampah sembarangan. Oke, ini gila banget. Emang sih ini buat kemajuan sekolah gue sendiri, tapi buat ngejar KKM diatas 70 dan ngebuang sampah di tempatnya itu rasanya.............berat banget.

Udah deh. Cukup yaa curcol buat hari ini =))