2/8/12

February 8

Februari.
Bulan yang buat gue adalah bulan keberuntungan gue banget. Semua berubah drastis, entah dari sifat temen gue yang dulunya 'munafik' jadi 'asik', sampe guru-guru yang emang lagi bersahabat sama gue. Walaupun emang bener bulan keberuntungan gue, tapi tetep aja ada masalah. Masalah kecil sih. Tentang waswasnya gue gara-gara 'H-3', tentang 'kebongkarnya' sifat asli salah satu temen gue dan mungkin sekarang udah jadi musuh gue, danlainlain. Ya, gak terlalu jadi beban di pikiran gue kok. Beban pikiran gue tambah enteng lagi semenjak ada temen-temen gue yang emang bener-bener 'setia' buat jadi temen gue. Bukannya temen yang selalu ngebutuhin gue pas ada maunya aja.mnfk.
Yayaya~ Februari. Semua berubah. Blog gue udah gak alay kayak dulu. Yang selalu ngasih postingan pake bahasa kampung dan emang bener-bener sampah banget bagi gue. Yap, ngomongin soal perubahan, sifat gue juga agak berubah nih yaa.. Jadi agak sedikit frontal, KECEPERS yang ngajarin gue buat gak nyimpen perasaan 'benci' yang katanya bakalan sakit kalo dipendem doang. Jadi ya jangan kaget sama kejutekan gue belakangan ini~
Ohiya, gue ngerasa postingan blog gue agak gak nyante ye. Bukan berarti gue lagi kesel loh, gue emang lagi pengen serius aja.. Jadi selow aja yewh~ Ngg.. Belakangan ini KECEPERS udah agak dikenal sama anak kelas gue. Iya. 'anak kelas gue', yang berarti belom tenar-tenar banget. Baru sekelas yang tau aja masalah udah banyak. Yeps! Banyak penghinaan luar dalem yang nyampe ke kuping gue. Emang sih, itu cuman ulah anak laki setengah bopung di kelas gue, tapi nyesek juga dengernya .__. Ada yang bilang 'genk kurang solidaritas'lah, genk apalah... Yaa, gue sama anak KECEPERS lainnya cuma bisa telen omongan itu mentah-mentah. Karena bagi gue, buat bisa tenar itu butuh perjuangan gan. Bagi gue, semakin lo dikatain, semakin terkenallah nama lo. jadi selow aja dehyaa~