2/14/12

Week

Hiyyaaakkk..... Valentine Day's bung!

Gue gabakal mau ngebahas valentine yeh! Emang bener-bener surem dan lo tau itulaahhh~
Seperti biasa gue bakalan nyeritain minggu-minggu gue selama ini yang sesuatu ngeudh....
Berawal dari hujan lebat yang diikuti dengan petir dankawan-kawannya.. Gue masih didepan laptop dan ngerjain kegiatan gue sehari-hari, yaitu : nyampah. Entah nyampah timeline, nyampah postingan atau nyampah apapun. Karna hujan, gue jadi galau. Gatau kenapa. Kalo hujan gue selalu reflek buat ikutan galau. Seakan-akan udah sehati aja gitu sama hujan. Nah, bodohnya lagi, gue malah nyetel It Will Rainnya Bruno Mars. Semakin menjadi-jadi dehyaa galauan gue..... Bodo amat deh, gue lanjut nyanyi-nyanyi lagu yang dibikin penyanyi dari Hawaii itu. Seakan-akan gue gak takut galau. Cause there'll be no sunlight, if I lose you baby~ Gue nyanyi tanpa kenal dosa. Tiba-tiba...

JEDDEEEEERRRR!!!!! BUUMM SIIUUUTT JEGAARRRR!!! (yang terakhir itu bohong)

Ada suara petir.
Gue berenti nyanyi.
Bruno juga diem.

Apaansi-__- Setelah agak spechlees ngedenger suara petir, gue lanjut ajeb-ajeb lagi~ There'll be no clear skies if I lose you, baby~ Gue lanjut ngeluarin suara gue yang ala Syahrini itu x) Tapi tiba-tiba lagi........

BUUUMMM!! CKIIITTT.. JEDEGGGAAAAAARRRR!!!! (wuanjir rokes abiisss t(-_-t)wk)

Sepertinya petir tidak mengizinkan gue nyanyi.
Gue berenti nyanyi, diem lagi.
Bruno juga ikutan diem.
Kali ini Syahrini juga ikutan diem.

Ternyata, meteor datang membakar habis rumah gue! METEOR GAEESS!! Eh engga deh.. Ternyata cuma petir. Petir saudara-saudaraaa..... Gue spechlees lagi dengan mulut agak nganga. Jleb. Modem rumah gue mati. Engga tau kenapa. Mungkin pernya lepas, pas gue cek... Ternyata engga. Internetnya gabisa nyala bung! JADEEHH?! GUE NULIS BLOG INI DARIMANAAA?! Yaoke, jadi sekitar seminggu setelah gue berkaraoke dengan suara ala tante 'sesuatu', modem gue rada error. Bukan, bukan. Ini bukan karena suara gue yang terlalu indah itu, melainkan petir yang emang kampret sekampret kampretnya orang kampret.preettt~ Jadinya semingguan lebih gue harus menanggung gak internetan via web dan ninggalin blog ini dengan keadaan 'ngga keurus'.

Walaupun gak ada modem, hidup harus tetap berjalan bung. Jadi gue sok fine fine aja gak ada modem. Padahal sih gue sengsara banget. Sehari aja gue gak ngotak-atik nih blog rasanya stres banget -_-
Yayaya....... Segitu aja yaaa curhatan gue~

Salam bacoters, dhy.