2/1/12

Galouw

Rabu.
Mungkin Rabu kali ini gue bakalan galau. Sekarang gue galau emang udah tingkat akut. Gatau kenapa. Kena lagu melow dikit, gue jadi kebawa suasana. Berasa flashback. Flashback ke....alah udahlah.
Hari ini gue bingung. Gue bimbang. Gue galau. Galau gajelas, yang kalo denger suara melow gue langsung selow. Jangan sampe gue nginget dulu lagi. Nginget sesuatu. Kenangan terindah mungkin yaa.....haha.
Aduh ngomong apaan sih gue dari tadi? Gak jelas. Maaf yaa, otak lagi rada konslet gara-gara kebanyakan PR. Enggak sih, itu bukan alasan utama. Alasan utama gue.....enggak deh gak jadi. Otak gue lagi rada lemot gara-gara kebanyakan nampung memory. Memory dari masa-masa 'itu', sampe sekarang. :"
Gue butuh hiburan. Gue butuh badut yang lama itu. Gue butuh segalanyaaa....................

Sign Out.