1/30/12

Sick :&

Ciaou.

Selamat hari Senin. Selamat pagi. Selamat menjalankan aktivitas. Seperti biasa gue bakalan nyampah di blog gue dengan alasan gue 'galau'. Kenapa gue galau? Ya karna pengen galau. Hanya tuhan yang mengerti.

Gue galau. Gue galau bukan karna ngegalauin cowok php, cowok inceran, cowok janji palsu, dan blablabla. Tapi gue galau karna kondisi gue. Ya. Kondisi gue yang lagi drop abis minggu ini. Gue sakit. Tolol banget. Ini pertama kalinya gue sakit di tahun 2012. Sakit apa? Gue gatau. yang jelas tensi gue rendah. Dan yang gue rasain pusing terus mual.

Gue sakit dari hari Jumat. Paginya itu badan gue panas. Gue maksa sekolah malah gak dibolehin dan diancem kalo hari itu gue sekolah gue bakalan gak dibolehin ikut latian basket lagi. Oke gue diem, kicep. Gue nurut aja daripada kehilangan basket.

Besoknya, Sabtu. Badan udah enakan, gue udah bisa ketawa. Bertepatan hari itu jadwal gue latian basket, gue pun maksa latian. Pas jogging, gue ngerasa udah gak kuat banget. Udah lemes rasanya. Tapi tuhan masih sayang sama gue, saat itu juga hujan turun~ akhirnya semuanya disuruh istirahat dulu. Pas ujan udah berhenti, baru deh lanjut lagi latihannya. Tololnya gue. Pulang dari latian muka gue pucet dan gue sakit lagi.

Jadi sampe hari Senin pun gue belum pulih bener. Tolol, sumpah gue tolol banget. Kenapa gue latian sih kemaren?! Penyesalan emang dateng terakhir yaa... -_-Tapi ada hikmahnya juga loh gue sakit gini... Di saat semua anak sibuk dengan PRnya, gue malah santai tiduran sambil berpusing-pusing ria. Muehuaheuhehua.

Udahan ah. Bye! :))