1/25/12

Truth or Dare?!

Rabu.... Rabu..... Rabu......
Tadi ada pelajaran olahraga, bertepatan banget pas jam terakhir. Olahraga di sekolah gue emang bener-bener engga serius banget, abis selesai ke materi murid-murid di biarin berkeliaran di kantin. Terlalu bebas..... Sementara yang lain pada ke kantin, gue sama anak KECEPERS sebagiannya main 'Truth or Dare'. Disini bermulanya............

Truth or Dare, permainan anak-anak kepo yang pengen tau rahasia orang. Yap. Truth, ajang tanya-tanyaan antara temen ke temen. Jadi orang yang kena Truth harus ditanya-tanya sama temen-temen yang ikiut Truth or Dare lainnya, dan harus dijawab jujur. Dare, temen-temen yang ikut main Truth or Dare ngasih tantangan apa aja yang harus dikerjain sama anak yang kena Dare ini.

Gue yang ngajak main Truth or Dare ini, tapi gue juga yang jadi korbannya. Mulai dari ditanya-tanya tentang hubungan gue sama anak yang lagi deket sama gue atau gosip deketnya gue sama seseorang. Jujur, itu semua hoax. Oke, gue masih belom dapet masalah pas dapet Truth pertama gue. Kedua, gue lagi yang kena, gue dapet Dare. Dan ditantang tantangan yang gak banget. Oke, cuma sebagian anak KECEPERS ya yang tau, gue gamau ini kesebar :|

Rasanya gue gak sanggup ngejalanin Dare yang dikasih dari Muti ini:( Tapi gue harus sportif. Oke, gue bakalan ngejalanin. Entah kapan. Yang kena korban guem sorry banget ya. Salahin Muti aja... T^T

Udahan deh yaa... Mau pertimbangin tantangan yang gue dapet, sama pengen ngegalau bentar.... See you next time, thanks for reading ^^