1/25/12

My Class \(ˇ▽ˇ)/

Oke kali ini gue bakalan cerita masalah sekolah gue. Jadi gue punya guru yang sifatnya emang beragam banget. Mulai guru yang serius ngajar sampe yang gak niat banget ngajar ada di SMP gue.

Guru yang serius ngajar di SMP gue.... Gak perlu lah yaa ngasih tau namanya siapa, yang pasti dia emang bener-bener cool kalo ngajar. Gak jarang gue sering nganga kalo dia lagi nerangin. Guru yang gak niat ngajar di SMP gue..... Kerjaannya mainin handphone, tidur-tiduran, nerangin gajelas, dan sering ngomong sama papan tulis. Ngomong sama papan tulis? Maksud gue, nerangin sambil madep papan tulis. Udah gak niat ngajar, ngasih PR pula. Mending gitu yaa PR-nya diperiksa, lah ini? Udah capek-capek ngerjain setengah hidup malah gak diperiksa.

Gue sering banget dimarahin sama kakak atau bokap gue gara-gara males ngerjain PR. Gimana mau semangat ngerjainnya kalo entar juga gak bakal diperiksa. Makanya itu lebih baik ngerjain PR di sekolah dari pada di rumah. Oke, jangan ditiru.

Ngg.. Ngomong-ngomong tentang kelas nih yaa.. Gue punya temen sekelas yang gokilnya bukan main. Dia udah berani ngeganti nama gue jadi...........beny. Freak. Nama gak elit semacam itu jadi nama panggilan gue di kelas sekarang. Entahlah kenapa gue dipanggil gitu. Yang pasti, Dion, anak yang berani ngubah nama gue itu, udah kesemsem sama film Super Hero Kocak. ckck.

Duduk dibelakangnya Dion itu bikin gue sengsara banget! Mulai dari dicontekin, diajak bercanda, dipanggil 'beny'...... Lengkap deh yaa.. Bukan Dion aja yang selalu bikin gue gak betah di kelas, tapi ada juga Riyan. Anak yang dijadiin tamengnya si Dion. Kalo gue ngapa-ngapain Dion, pasti yang ngebales Riyan.siaul. Ya perlu lo ketahui, Dion itu berbadan bogel, kecil, kurus, hidup pula... Kalo Riyan? Badan gede, fisik kuat, mental udah jadi.....susah dehya kalo udah bermasalah sama Riyan.

Tapi walaupun gue sengsara di dalem kelas nih yaa.. Gue, temen sebangku gue; Salsa, Dion sama Riyan, sering banget ngatain orang di kelas. Wkwk. Contoh korbannya, Elang. Oke, gue gak perlu ngasih tau apa yang terjadi sama Elang. Pokoknya itu terlalu dalem xD Yang satu kelas sama gue pasti taulah yaa ada apa sama Elang..........

Akhir kata.... Oke, gue bakalan ngulang kata-kata ini. Walaupun sekotor-kotornya, sejelek-jeleknya, sekumel-kumelnya, sebandel-bandelnya anak kelas gue.. Tetep aja kita udah kayak keluarga B-)