1/21/12

Horror ._.

Malam minggu....
Mungkin gak akan ada artinya ya bagi gue, haha. Oke daripada ngegalau mendingan gue ceritain tentang setan aja yah. Emang sih waktunya gak tepat banget, harusnya gue cerita ini pas malem Jum'at, tapi gue gak punya nyali buat nyeritain setan di hari kamis malam itu.

Jadi, ceritanya tentang setan yang gue tau dari TL ke TL (TimeLine *bukan TamanLawang). Setan yang emang eksis banget sampe punya twitter. Bukan Arief Muhammad si pocong kebelet eksis itu, melainkan nenek-nenek yang seneng ngebawa gayung, tiker, sama payung. Jadi, nama setan itu... Nenek Gayung. Nama yang gak elit banget buat setan sejenis dia.

Oke gue bakal cerita. Jadi ada 2 versi yang gue tau, versi kasus sama versi yang gue denger dari rumor-rumor.

Versi Kasus, waktu itu ada 2 orang laki-laki naik motor, dia ngeliat nenek itu. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah, dan dia bawa gayung sama tiker. Terus si 2 orang itu nyamperin nenek itu dan nanya "Nenek mau kemana?". Nenek pun menjawab "Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak" kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba-tiba motor itu jatoh! Warga pun mengerubungi motor itu, yg ada hanya si orang dan nenek nya udh ilang. Cuma yang bawa motor doang yg meninggal, yg satunya engga. Gitu ceritanya.
Ini versi rumor-rumora. Jadi, di Jakarta sekarang lagi dibangun Busway, dan si nenek itu ceritanya lagi cari tumbal buat pembangunan itu dan gue gatau kenapa. Nenek itu muter-muter di sekitar Jakarta Timur. Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya lo bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Dan ini yang gue bingungin.. Kenapa anak di daerah tempat gue tinggal, Bekasi, malah ada yang ngeliat Nenek Gayung itu. Padahal si Nenek Gayung itu cuma dinas di Jakarta Timur doang. Oke ini gue gatau berita hoax atau beneran. Yang pasti gue gak pengen mati cuma karna Nenek tumbal itu.