1/9/12

Tuesday ala Gue

Halo. Lamatakberjumpaa~

Hari ini gue lagi sibuk sekolah (lagi). Sumpah liburan gue emang bener-bener surem banget. Gue cuma stay-in-home doang! Oke. Gue bakalan cerita tentang hari ini. Hari dimana ada pelajaran yang gak-gue-ngerti-sama-sekali, B.Sunda. Jadi, hari ini guru B.Sunda gak dateng tapi nitipin tugas. Tugasnya, disuruh ngebuat karangan tentang Libuarn Sekolah sebanyak 15 baris. Sialan. Nyindir banget nih guru-___- Gue gak kemana-manaaaaaa!! Jadi gue tulis di karangan gue "Liburan sakola abdi teh enteu berwarna pisan, alias 'Stay In Home'." Gatau deh tuh guru mau ngasih nilai gue berapa. Sumpah gue ngasal-ngasalan banget nulis tugas karangan B.Sunda tadi-_- Gue nulis tentang blog lah, tentang taun baruan lah~ tentang semuanya gue tulis. Yang paling penting adalah, spasinya gue lebarin. HUAHAHAHA *tawalicik*
Oke. Hari ini emang bener-bener absurd banget. Gusi gue bengkak pas di-pertengahan-pelajaran-ma-te-ma-ti-ka. BAYANGIN! Udah stres ngerjain soal ditambah gusi gue yang udah gak bersahabat banget. Siaul.

Keyh. Hari ini gue boleh sial. Besok? Bisa aja sih-_-
Sekian dulu curhatan gue. SEE YOU NEXT POSTING! YUK MARI~