1/11/12

Maunya Apa Hayooo?

H-a-i.
Udah masuk sekolah. Kalimat yang udah berkali-kali gue bahas dipostingan gue. Gue masih gak nyangka kalo gue udah mulai sekolah lagi dan ninggalin liburan gue untuk nyentuh buku-buku pelajaran yang udah lama jamuran. Udah masuk sekolah, itu artinya jadwal gue bakalan padet lagi. Senin sampe Jum'at sekolah, Sabtu sama Minggu latian basket. So? Gak ada waktu lagi buat berleha-leha ria.

Awal semester 2. Kelas kacau. Tempat duduk yang tadinya udah diatur malah acak-acakan. Yang harusnya hari itu piket malah engga piket. Yang harusnya langsung panggil guru setiap ganti pelajaran malah ngebiarin gurunya gak dateng. Parah. Emang lebih dari parah. Mungkin kakeknya parah. Atau mungkin buyutnya parah. OKE CUKUP.

Gak itu juga sih yaa... Sebenernya masih ada yang lebih parah lagi. Jadi tuh anak kelas gue pada rempong banget pas disuruh nyontohin jaket yang pas buat KP2E. Mereka malah ngedesign alay. Ini nih yaa biang alaynya, si Elang -_- Cukup nama itu sekali aja ada dipostingan gue, atau enggak nama itu bakalan ngerusak postingan gue. LANJOOOOTT....... Terus terus, sok pengen bikin sweater yang harganya lebih muaahhaall. Padahal tahun ini bakalan banyak pengeluaran. Mulai dari tour, KP2E, danlainlaaiinn~

Pokoknya gitulah ya kelas gue. Sama yang kayak gue udah bilang sebelumnya, kelas gue itu emang rusuh, kelas kotor, gak bisa diatur, alay-alay, tapi mereka emang bener-bener the best deh ya buat gue ;;)
Segitu dulu aja ye.. Udah semester 2. Nilai harus bagus dari semester 1~ Jadi marilah belajaaarrr~ *brb tidur*

Sekian, twerwimwakwaswih.