1/14/12

Gue ya Gue

Saturday.........night.
Malem ini gak seindah yang gue kira. Hari ini mood gue ancur. Lebih ancur dari muka lo yang lagi pada ngebaca postingan gue ini. Oke gue serius. Gue emang pengen banyak diem ya minggu-minggu ini. Emang banyak ya yang bilang gue sombong atau apalah itu, tapi inget, dibalik diemnya gue ini ada suatu masalah. Apa itu masalahnya? Gak perlu diceritain. Gue bsia atasin sendiri. Gue gak mau ketergantungan sama orang lain. Ini masalah gue, bukan masalah lo.

Keyh. Malem ini mulai agak serius yaa. Gue gak pengen bercanda, gak pengen ketawa, gak pengen senyum-senyum, pokoknya gue pengen diem. Inget ya, yang bilang gue SOMBONG. Asal lo tau aja, masalah gue lebih besar dibanding ngeladenin perkataan lo yang emang gak ada bukti sama sekali. Catet tuh!
Ini yang gue gak suka! Di depan gue lo semua majang nama gue di bio twitter lo, tapi dibelakang gue? Udahlah yaa... Mendingan tuh nama gue lo apus aja. Gue gak butuh nama gue ada di bio lo pada. Dengan nama lo ada di bio twitter lo, bukan berarti gue berubah sok baik sama lo.

Udah deh ya. Dari pada tambah emosi. Bagi yang ngerasa, pikirin aja baik-baik. Gue berubah bukan berati gue lupa sama orang yang selalu disamping gue.

Happy Freak Day, ya.