1/18/12

17 Januari...

HAI DHEALOPERS~wk

Oke. 18 Januari 2012. Hampir pertengahan bulan guys, dan bertepatan sama ulang tahun anggota KECEPERS yang sedikit/hampir/mendekati unyu. Namanyaa~ kiting eh SAFIRAAAA~ Dia ulang tahun yang ke 31, maksud gue 13 ;D Nah, gue bakalan nyeritain gimana malem 17Januari gue~

17 Januari 2012.
Sekitar jam setengah lapanan, gue keluar rumah bareng Salsa, temen sekaligus anggota KECEPERS. Malem ini gue bakalan nyari kado buat si Kiting. Gue gak kepikiran banget buat beli apaan, jadi gue asal aja milih barang. Oke. Semua mini market udah gue kunjungin dengan hanya beralaskan alas kaki/sendal swalow. Setengah kaki bergeter gara-gara belom makan malem, gue bela-belain buat tetep jalan demi SI KITING.
Setelah dapet kadonya, gue nyari batu. Ini diaahh~ Rencana gue kali ini, gue bakalan ngebungkus batu pake koran setebel-tebelnya terus baru dilapisin sama kertas kado. Jadi kado pertama buat si Kiting ini emang bener-bener kado palsu.wk. Gue nyari batu setengah idup. Langit udah gelap, gue masih keluyuran gak jelas ala bopung. Nah, ini dia cerita memalukannya.. Gue emang cuma berdua doang sama Salsa, jadi gue sok berani milih jalan sepi buat dilewatin. Bukan cuma sepi, gelap plusplus banyak pohon juga. Gue sok jago ngelewatin jalan itu. Tiba-tiba Salsa yang dari tadi cuma diem disamping gue bilang "Kok gue merinding ya dhe" anjir, Salsa bilang gitu pas gue lagi ngelewatin tanah kosong-_- gak kebayang yeh rasa takut gue yang ditambah sama isu adanya nenek gayung atau nenek payung atau mungkin nenek tikar itu-_- Oke. Gue lari sambil jerit-jerit. Ini kampungan. Don't do that. Gue ikutan merinding sambil keringet dingin. Emang sih gak ada apa-apa, tapi gue emang parnoan-_-
Sampe di rumah gue~ gue sama Salsa pun ngebungkus kado ituh~

Begitulah malam 17 gue. Nyari kado buat si Kiting itu emang butuh perjuangan banget guys. Harus ngelewatin ladang, hutan, sungai, bukit yang tinggi, gunung menjulang.......... Oke, itu lebay. Jadi..
HAPPY BIRTHDAY KITING! WYTAB! :*