1/7/12

Surem

Good Morning! Apa kabar lo semua? Masih pada jomblo kah? Sian~

Gue ngelewatin 2 hari gue tanpa posting ke blog ini. Tau kenapa? Karna gue abis ngebikin cerita. Ceritanya udah gue postingin yee, sebagai bukti kalo liburan gue gak lumutan aja di rumah. Ngomongin soal liburan, bener-bener gak banget liburan gue! Gue gak kemana-mana bray~ Cuma bisa ngeliatin asap polusi dari atas balcon rumah gue. Sedih amat ya-_-
Dan ngomongin soal liburan lagi nih.. 2 hari lagi gue masuk sekolah. APA?! Gue belum pergi kemana-mana udah masuk sekolah lagi!? Ini gak adil. Gue butuh refreshing! Masa iya liburan gini gue cuma di rumah doang!? #DheaButuhRefreshing *nuntut ke bokap*

2 hari lagi sekolah. Itu tandanya buku-buku pelajaran gue yang gak gue sentuh sama sekali selama 2 minggu ini udah kangen diilerin sama gue pas gue ketiduran lagi belajar. Gue bakalan ketemu sama sejarah, aljabar, sastra, seni budaya, rumus-rumus gajelas, dan...... apalagiyak._. Pokoknya gue gak mau nanti di pelajaran bahasa Indonesia ada menulis cerita liburan. Emang sih gak mungkin, tapi mungkin aja! Gue bakal malu banget nyeritain kisah liburan gue yang surem abis di rumah. Sial.

Sekian dulu curhatan gue.
Wassalam we er we be.