1/6/12

Galau? Move On!

Liburan yang terlalu pendek ini gue awali dengan bangun dari tidur panjang gue. Kebiasaan gue selama liburan, selalu bangun siang. Dan terlalu siang. Abis bangun, gue gak bakal jauh-jauh dari handphone gue. Gue selalu gitu, sampe gak bosen-bosennya bokap nyokap gue negur gue berkali-kalikalikali. Oke cukup.
"Inaaa! Mandiii!!!" kata nyokap gue
"Iyeiye entaaarr" kata gue
Gak seklai dan dua kali gue kayak gini, tapi berkaleeeee-kaallleeee....... Ohiya, nama gue Aghina Selviana. Orang-orang manggil gue Ghina. Tapi bokap nyokap gue manggil gue beda sendiri, yaitu Ina. Nama tertolol yang gue denger. Gak nyambung banget sama nama panjang gue. Tapi.......so what?
Hari ini, gue udah janjian sama pacar kesayangan gue yang lopelope sangat, Reyhan, buat jalan bareng. Yuk mariii~ Gue mandi, terus ganti baju, terus sarapan, terus caw~ yuhuuu~
"Halo? Kamu dimance eh dimanaaaa?!" kata gue
"Aku lagi dijalan, bentar lagi sampe kok. Tunggu yaa..." kata Reyhan
"Oh, okedeh. Nanti kalo udah sampe sms aja yaaa..." kata gue
"Siap sayaangg..." kata Reyhan
Gue tutup telpon. Reyhan, Reyhan, Reyhan. Cowok super kece yang ada di sekolah gue. Terkenal gara-gara hobinya, tinju. Reyhan emang keliatan macho banget, gak kayak cowok ngondek lainnya~Reyhan juga terkenal sering masuk Kantor Keamanan Sekolah gara-gara setiap dia emosi selalu nonjok orang yang gak tau apa-apa. Emang sih Reyhan keliatan kasar. Tapi dia jinak loh sama pacarannya, yaitu gue~ ;;)

Say, aku udah didepan rumah kamu nih
Gue nerima sms dari Reyhan.

Buru-buru deh gue keluar rumah buat nemuin si Reyhan dan langsung pergi bareng dia. Yippii~
"Udah siapkan?" kata Reyhan pas gue udah keluar pager rumah
"Siap doonngg~" kata gue sambil naik ke motornya Reyhan
"Sip. Kita jalan yaaaa....." kata Reyhan
"oke!" kata gue
Gue sama Reyhan pergi ke PIM. Katanya Reyhan sih dia mau nyari sarung tinju disana. Okelaaahhh.... Setelah berputer-puter ria di PIM, akhirnya ketemu juga sarung tinju yang dimaksud Reyhan. Abis itu gue sama Reyhan pergi ke cafe buat nyemil sambil ngobrol. Tapi tetep aja yang diobrolin seputar tinju. Sumpah gue bosen banget! Gue udah nyoba ngalihin pembicaraan yang ada malah nyambung lagi ke tinju-.-
"Rey, jangan ngomongin tinju mulu dong-____-" kata gue
"Loh, kenapa? Kan tinju itu seru! Kalo kamu bsia tinju, kamu bisa bela diri! Nanti kapan-kapan aku ajarin kamu tinju ya? Aku bisa cari harinya kok kalo kamu siap belajar tinju. Oke?" kata Reyhan
"Hah? Enggak... Aku gamau belajar tinju...." kata gue
"Kenapa?" kata Reyhan. Kepo abis.
"Aku gak tertarik" kata gue
"Lama-lama juga tertarik kok.. Mau ya? Ya? Ya? Ya?" kata Reyhan
"Enggak Rey... Makasih.." kata gue
Dan seterusnyaaa....... Gitu tuh! Gue mau ngalihin pembicaraan malah ngomongin lebih dalem soal tinju. Freaaakk!
Reyhan itu juga pecinta banget sama playstation loh.. Kalo Reyhan udah ketemu sama playstation, dia gak bakal bisa dipisahin lagi. Gak jarang-jarang gue berantem sama Reyhan cuma gara-gara diduain sama playstation. Emang susah yeh punya pacar kebanyakan hobi-_-
Seharian penuh gue bareng Reyhan, jarang loh kita kayak gini. Biasanya mah Reyhan selalu sibuk sama hobi-hobinya yang gak jelas itu.
"Ngg.. Makasih yaa buat hari ini.." kata gue setelah dianter pulang sama Reyhan
"Oke! Kapan-kapan lagi yaa say.. " kata Reyhan. What? Kapan-kapan lagi? Palingan juga cuma janji palsu~
"Alaah palingan juga....... Eh? Ngg.. Iyaiya.." kata gue yang hampir keceplosan
"Palingan juga apa say?" kata Reyhan
"Enggak kok enggak hehe" kata gue "Aku masuk dulu yaa..." kata gue sambil ninggalin Reyhan.
Hari ini gue emang capek banget. Iya. Capek ngedengerin Reyhan yang kerjaannya cuma ngomongin tinjulah, game barulah, playstation lah, apalah itu. Pacaran aja sana sama hobi lo sendiri! Gue kesel sekesel keselnya sama Reyhan. Iya sih gue tau setiap kita bareng pasti dia selalu ngasih gue kejutan, tapi gue pengen sehariiiiiii........aja gak ngedengerin si Reyhan ngomongin masalah hobinya didepan gue. Gue udah enek. ENEK!!

Besoknya...
Pagi ini Reyhan belum ngasih kabar. Palingan dia begadang bareng playstation kesayangannya itu. Halah. Udah kebal gue gak dikasih kabar gini! Hari ini, rencananya gue pengen pergi ke Toko Buku buat nyari novel-novel bagus. Yap! Gue jalan sendiri. Kalo Reyhan belum ngasih kabar, gue juga gak akan ngasih kabar gue. Apalagi smsin dia duluan! Ogah banget! Gengsi wooyy~
Gue pergi ke Depok buat nyari novel. Hobi gue emang bener-bener bertolak belakang banget sama Reyhan. Reyhan suka tinju sama main playstation, gue cuma suka ngebaca sama nulis.
"Nah! Nih dia novel yang gue cari!" kata gue ngomong sendiri pas ngedapetin novel remaja yang udah ada ditangan gue sekarang. Semua orang yang ada di Toko Buku itu pada nengok ke gue. Termasuk.... Ngg.. Kayaknya gue pernah kenal deh.. Itukan......
"FAJAR!?" kata gue. Lagi-lagi gue teriak dan ngundang semua orang buat nengok ke gue.
"GHINA?!" kata Fajar. Yap! Fajar! Mantan gue di SMP dulu. Namanya Fajarazi Handika. Gue sama dia sekarang emang udah gak satu sekolah lagi. Dulu gue putus ya gara-gara ini, beda sekolah. Dia gakk mau Long Distance Relationship atau bahasa gahoollnya LDR. Padahal Fajar ini mendekati perfect banget dibanding si Reyhan. Dia care banget sama gue. Tapi nyatanya gue juga disakitin sama si Fajar ini gara-gara dia kepergok sama gue lagi ngeduain gue. Helah~ Alesan mulut doang! Alias palsu! Dia mutusin gue karna dia udah bosen kali sama gue! Bukan gara-gara beda sekolah! Yah, gue coba terimalah yee..
"Ngapain lo disini!?" kata gue
"ya nyari buku lah! Lo?" kata Fajar
"Sama!" kata gue. Kita berdua saling diem. Dan bareng-bareng ngomong "Apakabar lo?" kata gue sama Fajar
"Ngg.. Lo dulu deh yang jawab" kata gue
"Lo aja.." kata Fajar. Sinetron abis-_-
"Ya oke. Ngg.. Gue baik-baik aja. Lo?" kata gue
"Gue juga baik-baik aja. Udah dapet pengganti gue?" kata Fajar
"Ngg.. Yagitudeh.. Lo?" kata gue
"Belum, haha. Gak ada yang bisa gantiin lo Na" kata Fajar. Apabanget-_-
"Hah? Ngg.. Haha" kata gue. Salting. Alias salah tingkah.
"Gue serius.. Gue udah nyoba sama semua anak, hasilnya ya elo doang yang ngertiin gue.." kata Fajar. Gue juga jar.. cuma elo yang bisa ngertiin gue.. EH?! Inget Ghin.. Lo udah ada Reyhan.. Tahan nafsu.. Tahan nafsu..
"Ohehe, terus selingkuhan lo waktu sama gue itu......." kata gue
"Dia mutusin gue Na, sorry yaa.. Gue dulu sempet ngeduain lo.." kata Fajar
"Iyaiya gapapa.." kata gue
Akhirnya kita jalan berdua. Bayangin!! Gue jalan sama mantan gue yang badannya sixpack abiiisss Щ(ºДºщ) Mesti lo bayangin! Fajar itu gak kalah machonya sama Reyhan! Gokeeelll... Gue ngabisin waktu bareng. Main di TimeZone.. Makan-makan.. Bercanda bareng... Wuanjiirrr... Ini lebih seru dibanding jalan bareng Reyhan yang cuma ngobrol masalah hobinya doang! Gak jarang deh yee gue sama Fajar saling bertatapan. Aihihi~
"Haha! Seru banget ya!" kata Fajar
"Iyaiya bener" kata gue sambil ngakak bareng
"Eh udah sore nih. Pulang yuk!" kata Fajar
"Ayo!" kata gue
"Ngg... Gue anterin ya?" kata Fajar
"Eh, gausah gausah!" kata gue. Gue nolak karna takutnya di rumah gue nanti ada Reyhan. Bisa panjang deh urusannya kalo Fajar nganterin gue pulang.
"Loh, kenapa?" kata Fajar
"Soalnya tuh... Takutnya di rumah gue nanti ada...... EH!? Enggak, gapapa.." kata gue. Susah ye ngejaga mulut biar gak keceplosan. Kampaayyy.
"Soalnya kenapa?" kata Fajar
"Enggak gapapa....hehe" kata gue
Akhirnya gue pulang naik taxi. Kalo si Fajar naik motornya sendiri. Pengen sih dianterin gitu sama si Fajar, tapi........ Ah udahlah! Gue udah punya Reyhan! Inget Ghin... Udah ada Reyhan......

Sampe di rumah... Bener-bener gak ada Reyhan! Handphone gue juga gak nerima sms dari Reyhan. Emang udah nempel kali tuh anak sama playstationnya. Gue gak peduli. Hari ini gue emang bener-bener lagi ngefly gara-gara ketemu sama Fajar. Fajar, Fajar, Fajar!! Mantan gue yang emang sering nyakitin gue, tapi dia tuh mantan obsesi gue. Gue ngejar dia setengah mati sampe 2 tahun, dan akhirnya gue dapet juga obsesi gue itu. Tapi sayangnya cuma bertahan 1 bulan. Abis itu dia pergi. Dan sekarang balik lagi dan bilang kalo gue gak tergantikan. Gimana gak ngefly?

Besoknya, gue ngajak sahabat gue yang setia banget ngedengerin curhatan gue dan sering ngasih saran juga ke gue. Namanya Zara. Anak yang punya muka super babyface ini dateng ke rumah gue sekitar jam 2 siang. Hari itu gue juga belum dapet kabar dari Reyhan. Udah bosen kali ye dia sama gue.hm. Gue curhat semua ke Zara. Masalah perasaan gue ke Reyhan dan....... Fajar.
"Reyhan tuh udah setia banget Ghin sama lo! Dia tulus sama lo! Masa iya lo masih nyimpen ke mantan lo yang udah berkali-kali nyakitin lo?!" kata Zara. Dia ngomong pake urat-_-kamfret
"Iya Zar gue tau.... Tapi gue juga bingung sama perasaan gue sendirii...." kata gue
"Lo gak boleh bingung! Lo harus nentuin semuanya sebelum masalahnya tambah lebar!" kata Zara, bijak skalee~
"Ya lo jangan marahin gue gini dong, gue juga bingung harus gimana!" kata gue
"Gimana gak marah?! Kalo gue ada diposisi Reyhan, gue udah stres berat gara-gara lo!" kata Zara
"Yaudah deh! Apa iya gue harus mutusin Reyhan? Reyhan tuh udah parah banget Zar.. Dia udah 2 hari gak ngasih kabar ke gue! Palingan dia lagi seneng sama hobi barunya! Kalo Fajar, gue rasa dia udah berubah Zar.. Kemaren dia bilang gak ada yang bisa gantiin gue dihatinya.." kata gue
"Alaahh... Kayak baru ngenal Fajar aja lo! Fajar kan emang jagonya ngegombal! Makanya dia laku! Udahlah gue males ngomongin ginian!" kata Zara
"Lagian juga gue yang galau kenapa lo yang unmood sih?-_-" kata gue
"Yaelo nyebar virus!" kata Zara
Seharian gue ditemenin Zara, ngobrol, bercanda, main, jail-jailan... Berasa gak punya pacar banget hari ini.. Sampe akhirnya ada yang sms gue. Gue gak tau siapa, nomernya gak gue kenal..

Haaii... Kapan nih kita bisa ketemuan lagi?
Sms itu dikirim sekitar jam 4 sore.

Siapa ya?
Gue bales sms itu, dua menit setelah gue nerima sms itu

Udah di apus nih jadinya nomer gue? Gue Fajar.
Kata anak itu yang teryata Fajar. FAJAR GAANN~

Hah? Hehe, sorry gue gak nyimpen nomer lo, udah lama kebuang. Lain kali lah yaa kita bisa ketemu..
Kata gue. Zara yang nyuruh gue bales sms kayak gitu.

Okedeh. Gue tunggu yaa... ;D
Kata Fajar. Gue gak bales lagi.

Jam 5 sore, Zara pamit pulang. Tandanya gue bakalan sendirian lagi di rumah sampe bokap nyokap gue pulang. Gue anak tunggal, yang katanya orang kalo jadi anak tunggal semuanya diturutin. Iyasih bener, tapi gue ngerasa kesepian.
Yap! Gue ngejalanin rutinitas gue di rumah kayak biasa. Baca novel, main handphone, ngebikin cerita... Yah, begitulah.. Membosankan.
Sekitar jam 7an, gue nerima sms dari..... REYHAN!!!!

Say, keluar rumah deh. Liat dari balcon kamu :)
What?! Ada apaaa..?!

Kamar gue emang ada diatas, jadi gue tinggal ngeluarin kepala dikit ke balcon rumah gue. Okelah. Gue turutin maunya si Reyhan idiot ini-_- Gue keluar ke balcon rumah gue. Dan gue ngeliat disana ada tulisan 'I LOVE YOU' yang zuperduper gueedeee dan tulisan itu nyala. Keren banget! Gue sempet terharu ngeliatnya, oke gue sadar ini bukan saatnya untuk mengheningkan cipta. Jadi gue turun dari lantai atas ke lantai bawah terus nemuin Reyhan. Ohmygod! Reyhan cool banget disitu! Dia make kemeja serba merah&hitam. Pas gue nyamperin Reyhan, gue dikasih sepaket bunga.
"Apaan sih Rey..." kata gue sambil nutupin muka merah gue
"Haha, kurang romantis ya?" kata Reyhan
"Enggak kok enggak :$" kata gue. Sumpah malu banget.
Sebenernya malem itu Reyhan mau gue putusin, tapi... Ini semua.. Ngh. Yaudah dehyaa..
Malem itu gue diajak dinner bareng Reyhan. Gue rasa semuanya udah disiapin mateng-mateng sama Reyhan, sampe sekeren itu! Pas dinner...
"Rey, kamu kemaren kok gak ada kabar? Kamu gak sayang sama aku ya?" kata gue
"Kemaren aku tuh lagi nyiapin semuanya sayaangg.. Sampe-sampe aku rela loh ngorbanin latian tinju aku.. Padahal tinjunya lagi ngedalemin teknik, tapi yaudahlah ini demi kamu :)" kata Reyhan. Gue kira dia bakalan ngomongin tentang tinju lagi, ternyata enggak. HUAHAHA. oke. Malem ini cool banget bagi gue.Thanks for today Reyhan =3

Besoknya...
Gue bangun jam.......... 1 SIANG!!! Gue ngelewatin pagi gue yang seharusnya jogging bareng Zara, ngelewatin jam 10 yang seharusnya udah ada di rumah Reyhan buat main playstation bareng, ngelewatin jam 12 buat makan siang. SIAAALLL!! Gue buru-buru mandi, eettaapii.... Di ruang tamu udah ada Reyhan yang lagi duduk bareng handphonenya.
"Hey! Baru bangun?" kata Reyhan. Mukanya gak emosi kayak dulu gue telat bangun. Jadi dulu tuuhh.....
"LAMA BANGET SIH! AKU UDAH NUNGGU DARI JAM 9 TAU GAK!!" kata Reyhan
"Iya sorry.. Tadi malem aku begadang soalnya... :(" kata gue
"KALO PUNYA JANJI PAGI YA JANGAN BEGADANG DONG!" kata Reyhan. Nylt sumpah.
"Iyaudah aku kan udah minta maaf... :' maafin yaa :')" kata gue.
Dulu tuh Reyhan emang nyolot banget, gak jarang gue sering marahan sama nih anak! Akhirnya.... Gue marahan sama dia sekitar 30 menit. Abis itu maafan lagi. Idiot.
"Hey? Kok diem aja?" kata Reyhan lagi. Gue baru sadar gue lagi diajak ngomong sama Reyhan
"Eh? Iya nih.. Sorry yaa.. Aku telat bangun gini jadinya.. u,u" kata gue
"Iya gapapa kok.. Udah sana mandi.. Bau tuh hehe :)" kata Reyhan.
Huaaannjiiirr..... Berubah banget nih anak! Abis minum obat apaan ye kira-kira-.- Ngg.. Gue jadi keinget sama Fajar... Gue pengen mutusin si Reyhan, tapi si Reyhan udah berubah.. Kalo gue pertahanin hubungan gue sama Reyhan, Fajar juga udah berubah... Oke. Gue galau. Pas banget, gue galau pas lagi mandi. Mari bershower.

Abis mandi, Reyhan ngajak gue jalan-jalan. Gatau kemana. Gak kenal arah. Gue aja sampe enek dibawa jalan-jalan gajelas sama Reyhan ini. Masih mending gitu naik motor, ini malah jalan kaki keliling Jakarta-_-
"Aduuhh.. Kita mau kemana siihh..." kata gue
"Udah ikutin aja.." kata Reyhan sambil tetep jalan, sedangkan gue udah tepar duluan
"Dari tadi jawabannya itu mulu! Gak ada tujuannya banget! Aku udah capek tauuu..." kata gue. Reyhan berhenti jalan, terus nyamperin gue.
"Yaudah, kita istirahat di warung itu dulu yuk!" kata Reyhan. Akhirnya gue duduk juga.. Setelah berpanas-panas ria, akhirnya gue minum yang dingin-dingin juga~ Aihihihi~
"Yuk kita jalan lagi!" kata Reyhan. Watde....... Kita padahal baru duduk gak lebih dari 5 menit!?
"Hah!? Aku masih capek..." kata gue
"Udahlah gapapa.. Ayo ayo.." kata Reyhan sambil narik-narik tangan gue. Akhirnya gue ketemu lagi sama matahari yang superduper teriknya itu. Gue ngelanjutin jalan lagi. Gatau ye kemana! Capek gue, CAPEK!
"Nah, udah sampe!" kata Reyhan
"Hah?! Apaan!?" kata gue
"Kita udah sampe sayyaaanggg..." kata Reyhan "Yuk!" lanjut Reyhan. Gue gatau ini dimana dan tempatnya emang gak jelas banget. Gue dibawa ke lapangan super lueebuaar! Pas gue sampe ketengah lapangan itu, Reyhan bilang...
"Liat deh kearah sana.." kata Reyhan sambil nunjuk ke langit. Tiba-tiba ada balon udara gueedeeee banget lagi terbang, ditengahnya ada tulisan 'HAPPY ANNIVERSARY REYHAN & GHINA'. Ohiya! Gue baru inget kalo hari ini gue anniv! Tiba-tiba lagi, balon-balon gas warna-warni muncul terbang di samping-samping balon udara itu. KEREN BANGEEETTTT :3
"Happy Anniv ya sayaang..." kata Reyhan sambil ngasih botol bening yang kosong dan didalemnya ada sheshuathu.
"Apanih?" kata gue
"Buka aja :)" kata Reyhan. Gue ngebuka kertas yang ada didalem botol itu. Tulisannya

Keep loving, keep romantic, and longlast! Aku sayang kamu. Happy Anniversary! R&G

Terus didalemnya ada 2 kalung huruf 'R&G'.
"Nah, ini kamu pake satu. Aku juga pake satu :))" kata Reyhan.
"Makasih yaa" kata gue. Gue nangis. Karna gue bingung harus gimana lagi. Reyhan terlanjur sayang banget sama gue. Dan gue terlanjur kebelet ngejar si Fajar lagi.
"Sama-sama :)" kata Reyhan
Seharian gue ditemenin sama Reyhan. Jadi gak ada waktu buat smsan sama Fajar dan juga gak ada waktu buat ngegalau. Padahal pikiran gue butek abiiss. Rasanya gue pengen kabur dari ini semua.
Lo gak boleh lari dari masalah lo sendiri atau masalah itu bakalan ngejar lo - Dhiya Prana Widya. 12tahun. Katy Perry yang tertunda.
Beitulah yang disampein sama pembuat cerita ini. *backsound : tepuk tangan* B)
Oke. Gue nerima kenyataan. Gue emang maruk banget dalam soal ginian. Jadi gue terima nasib gue aja deh yaa :'
"Kok kamu banyak bengong sih?" kata Reyhan
"Enggapapa kok.." kata gue
"Beneran?" kaat Reyhan
"Iya gapapa.." kata gue
Reyhan jadi sering nanyain kabar guelah.. Nanyain lagi dimanalah.. Nanyain lagi apalah.. padahal bulan lalu dia gak kayak gini. Dan Reyhan lebih suka sama hobi-hobinya itu, sekarang dia malah ngejauhin hobinya dan ngeluangin waktu buat gue. Kurang perhatian apa lagi coba? Gue tambah bingung sama perasaan gue yang terlanjur dipaksain T_T
Lo bisa bayangin kan pas lo ada diposisi gue? Galau tingkat kecamatan banget! HUAAAA... Gue butuh Zara! Tapi Zara pasti lebih milih gue tetep pertahanin hubungan gue sama Reyhan. Emang bener-bener gak adil banget ya semuanya. Pas gue lagi stres kayak gini yang lain malah beranggapan beda sama gue. Kapan sih gue bisa dingertiin?! Pacar emang bener-bener gak berguna! Pacar cuma untuk nanya 'lagi ngapain?' 'hai' 'morning sayang' 'udah makan?' dan apalah itu gombalan alay lainnya! Apa gunanya sih pacaran!? Dan kali ini gue bener-bener pengen move on. Gue pengen putusin Reyhan! Tekad gue udah bulet sebulet upil lo yang lagi ngebaca cerita gue ini. Oke, ini lagi suasana tegang. GAUSAH KETAWA!!
"Ngg.. Rey.. Sorry yaa... Aku.. Aku.." kata gue
"Aku kenapa say..?" kata Reyhan
"Aku minta putus" kata gue
"Hah!? Salah aku apa?!" kata Reyhan
"Kamu emang gak ada salah sama aku, tapi.. Aku pengen single aja.." kata gue
"Tapi Ghin.." kata Reyhan
"Keputusan aku udah bulet. Makasih untuk semuanya ya Rey.." kata gue sambil ninggalin Reyhan di tempat dinner.
"Tapi aku... Aku sayang sama kamu..." kata Reyhan. Nadanya pelan. Sumpah gue sedih banget. Tapi mau gimana lagi? Perasaan gue gak boleh dipaksain. Reyhan ngeliatin surprice yang kebetulan gue udah tau. Dia ngebikin tulisan 'I LOVE YOU' di lilin apung dan di taro di kolam. Keren sih. Tapi gue udah putus sama Reyhan. Makasih ya Rey.. Gue bahagia banget sama lo :')
Sekarang... Gue mau mulai dari awal! Gue mau lebih konsen ke hasil tulisan-tulisan gue.. Gue mau konsen sama hobi-hobi gue! Tekad gue yang pertama pengen ngejar si Fajar, obsesi gue, mungkin gue batalin. Karna setelah gue pikir-pikir, dan nerima masukan lagi dari pembuat cerita ini....
Cinta itu gak seindah pas kita lagi ngebayanginnya - Dhiya Prana Widya. 12 tahun. Calon Presiden 2030.
Ternyata bener. Dulu, gue ngebayangin kalo aja gue pacaran sama Fajar pasti gue bahagia, dan semua itu kejadian! Gue pacaran sama Fajar tapi gak seindah yang gue bayangin! Dia malah ngeduain gue sama sahabat gue sendiri. Gue nyesek abis. Gue cukup trauma digituin. Dan kemaren, gue ngeliat pake mata kepala gue sendiri, Fajar lagi jalan bareng cewek yang dulu dijadiin selingkuhannya waktu sama gue. Jadi... Fajar cuma mau mainin gue doang! Oke. Move on! Mumpung umur gue masih muda-muda aja nih yee.. Gue mau manfaatin hidup gue yang lebih bermanfaat selain harus ngegalau mikirin orang yang belum tentu mikirin gue. So? Gue nekad senekad nekadnya gamau ngelirik cowok dulu sampe gue udah siap ngejalanin semuanya :) Dan gue baru sadar. Pacar itu belum berguna banget di umur gue yang masih muda gini.