1/6/12

DheaLovers? Watde...hel

Halohalohalo...
Hari ini gue bakalan ngebahas temen-temen gue yang rada gokil *backsound : tepuk tangan*
Jadi nih yee, gue punya temen yang sebagian besar emang hampir anak basket semua. Lo tau lah setiap ngumpul pasti hebohnya kayak gimana.. Hebohnya lebih heboh dari berita Jambul Khatulistiwanya si Syahrini atau Bulu Mata Anti Badainya si tante Syahrini.
Gue emang anaknya suka bercanda, gak jarang temen-temen gue yang kena jailannya gue. Tapiiii... Ada tapinya nih ye.. Bercandaan gue yang emang absurd abis ini malah dibikin komunitas gitu sama temen-temen gue. Gak ngerti kan lo? Lo aja gak ngerti apalagi gue-_- Jadi tuh temen gue suka banget nanyain gue lagi ngapainlah, ada dimanalah, ngajakin mainlah. Nah gara-gara itu, gue asal bilang aja "Apasih lo nanya mulu, dhealovers ye lo?" Etaapii, malah beneran mereka nanggepinnya. Mereka beneran ngepens sama gue. HUAHAHA. Nih ye bukti mereka ngepens sama gue~

Masih kurang buktinya? Gue masih punya banyaakk....


Rada gokilkan? Emang! Abis kepentok apaan sih mereka sampe kayak gitu? wkwk, gak di mention doang! Di bio mereka juga di kasih '#DHEAlovers' apabanget kan? Berasa artis ye gue. Wkwkw. Tapi tapi.... Thanks yaa buat elo yang udah ngepens sama gue~

Segitu aja yaaawh~
Salam bacoters sejati.