1/2/12

SD Gue ┌(_▽_)┐

Gue bakalan ngejalanin hobi gue sehari-hari, nyampah posting. Kali ini gue bakalan ngebahas soal SD gue. Dimana gue punya 2 SD yang beda kota. Kisah SD gue gak jauh-jauh sama anak lainnya kok. Jadi yaa.. Mendekati standar lah.. *ini ngomongin apasih-_-*

Kelas 1, di Surabaya. Kebagian kelas 1A. Dan dari kelas 1 itu gue selalu main sama anak laki. Gue gak tertarik banget main bareng anak perempuan yang kebiasaannya kalo sore main barbie. Justru gue kebalikannya. Kelas 1 itu... Gue main bola *:O*, balapan sepeda, main bulutangkis, dan sejenisnyalaahh~ Entah kenapa gue emang gak tertarik bangetsangatbener dulu main sama anak perempuan yang kebanyakan emang kalem-kalem banget.

Pas kelas 2nya.. Lagi-lagi gue kebagian kelas 2A. Sama kayak kelas 1, gue masih main sama anak laki. Dan parahnya lagi, gue pas di sekolah sering ngebacotin anak perempuan yang kalemnya udah kelewatan. Alhasil gue kena tabokan zuper dari emak gue. Kamfretooh~

Nah, kelas 3 ini.. Gue mulai tobat. Udah mulai main sama anak perempuan. Udah suka main masak-masakan yang walaupun emang enggak banget, udah suka main barbie yang walaupun rambut barbie temen gue yang sengaja gue botakin sampe temen gue nangis kejer. Dengan santainya gue bilang "Nanti bisa numbuh lagi kok" dan temen gue tambah bego lagi mau aja gue boongin-_-

Ini diaa~ Kisah gue di Bekasi... Berawal dari kelas 4.. Kelas pertama di SD gue yang di Bekasi ini.. Ngg.. Sama kayak postingan gue 'Last Friday Night', jadi tuh gue murid baru gitu di SD gue ini.. Gue pindahan dari Surabaya dan pindah karna bokap dipindah tugasin. Jadi yaa... Gue harus banyak penyesuaian diri.. Semuanya berawal dari kelas 4 laha pokoknya.. Gue pertama kali masuk ke kelas 4A tanpa bet, masih kaku, tampang masih nunjukin muka jutek, masih sok jaim, dan nunggu orang yang mau kenalan sama gue. Dan bener aja, pas istirahat gue disamperin sama anak-anak yang pengen kenal sama gue. Berasa kece banget gue dulu B) Gak bosen-bosennya gue ngasih tau nama gue ke mereka. Pas semester duaaa~ gue udah kenal sama semua anak-anak di kelas 4 dan sebagian guru-guru.

Singkat cerita nih yee.. Kita lanjut aja langsung ke kelas 5. Kelas 4 semester dua gak ada yang special banget kok. Palingan cuma ribut sama temen, saling nyindir face to face, ditegur guru.... Yah, pokoknya biasa banget lah.. *gaya gue..*Di kelas 5 ini.. Gue mulai nemu sahabat gara-gara ada pendopo serba biru yang sering dibilang sama sahabat-sahabat gue.... Kampus Biru. Sama kayak yang gue bilang di 'Tentang Gue', Kampus Biru tuh tempat dimana gue ngenal arti sahabat dan tempat gue ketemu sama..... Cinta monyet gue. Gue bingung deh, kenapa gak dinamain cinta anjing, cinta babi, atau cinta yang lainnya (?) Lanjuutt~ Jadi ya gitulah, gue udah mulai punya sahabat dan sejenisnya... Semua berjalan biasa aja.. Tapi gak biasa bagi cinta monyet gue itu. Dulu tuh cinta monyet gue adalah obsesi gue. Tapi sekarang... Blog adalah obsesi gue, huehehe~

Kelas 6~ Pelajaran udah mulai ketat. Gak ada lagi main-main sama belajar. Setiap hari udah harus berhadepan sama buku. Gak salah kan yee gue dulu sempet keselek buku gara-gara udah enek banget ngeliat buku-buku yang numpuk di kamar gue. Di kelas 6 gue udah mulai gak jauh-jauh dari buku. Ngg.. Buku pelajaran yaa maksudnyeeh. Di kelas enem itu.... Banyak banget cobaannya! Dari cinta monyet gue yang suka sama sahabat gue dan sahabat gue suka sama cinta monyet gue itu, sampe stresnya gue ngadepin UN....... Pas udah mendekati UN, gue gak maen lopelopean lagi dan langsung fokus ke buku-buku yang sempet gue ilerin pas ketiduran.

Ini dia... Pas UN~ Pas UN itu... Gue gaberani nengok sama sekali. Kebetulan gue di ruang terakhir, mungkin karna gue murid pindahan. Nah di ruang terakhir itu gue duduk sendiri dan murid di ruang terakhir itu cuma 10 orang. Jadi gak ada waktu buat nengok-nengok minta jawaban. Gokil abis!

Udahan dulu ye curhatannya, lanjut kapan-kapan lageehh. Bubaayy~