1/3/12

Ice Cream is My Moodbooster

Test. Test.
HAAAAIIIII~ Ketemu lagi kan sama gue, artis gagal tenar -___- Hari ini masih sama kayak hari kemaren guys, mendung-mendung anyep. Dan emang pas banget buat ngegalau. Tapi gue gabakal goyaaangg buat galau~ Gue udah kebal doonnggg~ *amiin*
Hari ini.... Dengan bandelnya gue beli 3 es krim sekaligus dan gue makan sendiri tanpa bagi-bagi. Itulah kebiasaan gue setiap hari. Es krim itu.... Moodbooster gue. Karna ribet makan 3 es krim sekaligus, jadinya gini dehh............. ԅ(ˆ⌣ˆԅ)

Karna kebanyakan dan emang susah banget buat dimakan sendiri. Alhasil, setelah gue makan semua es krim itu tenggorokan gue rasanya.................biasa aja. Mana mungkin sih moodbooster gue sendiri bikin gue rugi? HUAHAHA (?) Lo tau gak? Kalo gue lagi badmood atau kesel terus gue makan es krim, dijamin mood gue bertambah dan gak kesel lagi. Oke itu lebay dan boong banget.

Sekian dulu nyampahnya. Gue bakalan balik lagi setelah gue latihan basket. Babay dhealovers~