1/3/12

Gue Galau Karna Lagi Galau (?)

HUUAAALLLOOOOWWWHHH~
Ketemu lagi sama empunya blog ini. Huehwuehwuea~ Hari ini.. Mau ngebahas apaan ya. Sumpah gak ada topik sama sekali di otak gue. Ngg.. Gimana kalo ngebahas blog aja (?) Yaudah deh yee, daripada beneran gak ada topik~

Jadi... Blog gue ini gue buat pas Juli 2010. Itu tuh jamannya gue masih asik banget berselancar di dunia maya *wuanjir bahasa gue* Kebanyakan, jejaring sosial gue dibuat pas tahun 2010. Jadinya yaa bisa dibilang tahun 2010 itu tahunnya gue lagi eksis eksisnya B)
Pertama bikin blog ini, gue norak abiiiss. Tampilan masih kayak newbie, walaupun emang gue newbie-_- Nah nah... Tampilan blog gue yang dulu itu... Backgroundnya rak buku~ Fontnya masih kaku banget~ Warnanya orangtua buanget~ Dan dulu gue sempet kelintas pikiran kalo cuma gue doang yang eksis. Itulah gue dulu. Freak girl-___-
Terus pas tahun 2011 gue mulai berkembang~ *lo kira gue manusia purba-_-* jadi gue udah mulai berani nambahin gadget-gadget norak di blog gue. Yaah walaupun masih noraklah yee.. Eh eehhh~ Itu di 2011 awal loh~ Pas gue SMP.. Gue jadi LEBIH berkembang lageehh di blog gue ini~ Gue udah gak norak lagi ye pastinya~
Dan di tahun 2012 ini, gue jadi tambah gokil di blog gue ini sampe terlintas kalo.. Blog is my obsesion ._. Jadijadijadiiii, intinya nihhh... Kalo gue udah ketemu sama blog, jangan harap yang di situs jejaring sosial lainnya bakalan gue ladenin. Kalo gue gak ada kabar, berarti gue lagi asik sama nih blog. Okehh?

Ngg.. Ehiya, ngomong-ngomong... Hari ini gue galau. Ternyata wishes gue gak berhasil. Gue galau karna..............gue lagi galau. Karna gue galau, jadi jangan ngajakin lebih galau lagi. Nanti galaunya berlebihan dan gak ada obat galau. Jadi sekian aja galauan gue dan bacotan gue.

Salam Bacoters Indonesia B)