1/2/12

COSTEN

Siaaanggg... Happy Monday~
Siang-siang gini suasananya udah pas banget buat ngegalau, langit mendung, nyetel lagu Vidi Aldiano - Lagu Kita, mager di depan komputer. Aiihh.. Pas buanget! Eh tapiii, wish gue di 2011 yang lalu kan gak ngebolehin galau lagi. Oke, gajadi galau.

Pagi gini gue udah ditanya-tanyain soal jaket kelas gue sama temen gue. Jadi tuh kelas gue pada mau bikin jaket, biasalah buat KP2E. Dan gue kebagian jadi koordinatornya, siaul. Siap-siap deh nanti pertama masuk sekolah gue bakal ditanyain abis-abisan soal jaket ginian-_-
Anak-anak kelas gue itu.... Pada punya sifat yang gokil-gokil. Semua sifat anak nyampur jadi satu. Jadi gue harus ngalah kalo punya pendapat yang gak disetujuin soal jaket.

Talking about my class...

Nama kelas gue.... COSTEN. Kepanjangannya.. Class Of Seven Ten. Simple bray~ Sesuai sama 'Tentang Gue', anak-anak kelas gue tuh.. Kadang bisa kompak, dan kadang bisa berantakan. Maksudnya? Oke. Gue jelasin. Temen kelas gue tuh punya sifat yang emang gak konsisten banget. Kadang baik, kadang pemarah, kadang jail, kadang serius. Sumpah gabanget nih sifat. Jadi gue harus beradaptasi *apabanget bahasa gue-_-* buat penyesuaian di kelas. Gue udah trauma banget jadi pengurus kalo ada acara di kelas gue. Kayak pensi dulu. Pertama setuju drama, tapi gak ada yang mau jadi pemain dramanya. Akhirnya pas pensi kita gak nampilin apa-apa. Sialaaaan......

Sebenernyuuuaaaaa..... Pertama tuh kelas gue sepakat buat bikin kaos lengan panjang. Tapi tiba-tiba temen gue ngusulin buat jaket aja. Yaudah gue ngalah, daripada tambah ribet. Teruuuusss... Gue juga gamau ada debat-debat norak yang ngebawa-bawa nama hewan yang emang udah jadi kebiasaan anak kelas gue.

Itulah kelas gue. Kelas yang kotor, kumel, abal, bapuk, anak-anaknya susah diatur, ngeselin, kadang bikin ngakak, tapi.... Semuanya nyenengin kok ;)