1/1/12

Liburan oh Liburan

Hey guys, liburan gue tinggal seminggu lagi dan gue cuma bisa ngabisin waktu buat ngeliatin asap polusi dari rumah gue. Suremkan? Emang. Liburan gue emang beda jauh sama temen-temen gue yang sebagian besar pada keluar kota, dan sebagian lagi ngilang ditelen bumi. Bayangin bray, seminggu lagi liburan gue bakalan berakhir dan gue bakalan ketemu lagi sama tumpukan buku yang udah semingguan jamuran. Gue gamau liburan gue sesurem ini (╥﹏╥)
2 tahun lalu, gue liburan di rumah sodara gue. Emang sih gak kayak liburan dan lebih memihak ke pesantren kilat. Jadi, keluarga gue punya kebiasaan setiap akhir tahun. Solat, ngaji, ngerenung, bangun pagi, solat malem, olahraga.. Semuanya ada di akhir tahun ala keluarga gue, dan gue sebut..... Pesantren Kilat. Tahun ini sebenernya ada pesantren kilat, tapi gue gak ikut dengan alesan banyak sparing dan latian basket yang udah mulai serius. So? Gapapalah gak ikut sekali-kali B)
Tahun kemaren, gue emang liburan di rumah. Tapi tahun kemaren lebih seru bray~ Temen-temen gue pada ngumpul di rumah gue. Emang sih gak ada kerjaan tapi emang super gokil abiiisss liburan tahun kemaren!
Dan tahun sekarang... Surem abiissbangetsekalisangatbener. Gue butuh refreshing, dan gue minta tolong ke elo yang udah ngebaca postingan gue ini buat mintain #KoinUntukDhea biar gue bisa pergi ke Paris dan pikiran gue gak butek di rumah mulu (ˇ▾ˇ)♉

Udahan yaa curhatnya, makasih mau ngebaca postingan stres gue ini xD