1/1/12

New Year ƪ(‾▽‾)┐

Heyowh~
Gue mau berbagi cerita gue tentang NewYear eve gue semalem B) Sebelumnya, gue bakalan ngebahas tentang 2011 dulu. Di 2011 tuh kenangannya buaanyyuaakk bangetsekalisangatbener, mulai dari ngakak gara-gara temen-temen gue, kesel gara-gara saling nyindir, nangis gara-gara udah gakuat nampung air mata *backsound : Playboy - 7ICONS* sampe gokil-gokilan bareng sahabat-sahabat gue. 2011 itu banyak kenangan terindahnya *hasooy* Kalo ngomong-ngomong tentang kenangan terindah, jadi inget masa-masa ituu~ Dan jadi inget sama lagu ini........

Bila yang tertulis untukku
adalah yang terbaik untukmu
kan kujadikan kau kenangan
yang terindah dalam hidupku
namun takkan mudah bagiku
meninggalkan jejak hidupku
yang tlah terukir abadi
sebagai kenangan yang terindah

Tau gak lagu apaan? Yap! Kenangan Terindah dari Samsons. Karna gue gamau kebawa suasana jadi ikutan galau, langsung aja deh gue cerita tentang NewYear eve gue yaa!
Jadi, sekitar jam 5 lewatan... Gue sama temen gue keluar rumah buat nyari petasan. Tapi yang ada kebanyakan malah terompet. Yaudah, gue jalan lagi nyari si abang petasan. Perlu lo tau nih yee, gue dari rumah jalan bareng temen gue, jadi lo harus tau juga betapa capeknya gue nyari si abang petasan "#DuniaHarusTau* Gak jauh dari tukang terompet, gue AKHIRNYA nemu si abang petasan, terus beli deh. Ternyata petasan gak semurah yang gue kira, ukuran jumbonya tuh *bahasa apaan coba* 75ribuan. Gokil, make gak sampe 30 menit aja udah ngabisin duit segitu-___- Foya-foya abiiiisss!
Abis beli petasan, temen gue pulang ke rumahnya. Katanya jam setengah lapan nanti mau ke rumah gue lagi. Pokoknya acaran malem taun baruan kali ini gue bareng temen-temen gue deh.. Sekitar jam enem sore, temen gue yang lain dateng. Karna masih belom rame, gue ngajak deh temen gue main di rumah gue dulu. Sumpah, suasananya garing abis-_-
Jam lapan pas, temen gue yang nemenin gue beli petasan dateng. Dia bawa rombongan *anjir, bahasa lo* Jam sepuluh gue main petasan deh~ Foto-foto~ Ngakak~ Rame deh pokoknya, tapi.. Lebih rame lagi setelah temen-temen gue pada pulang.. Temen-temen gue pulang sekitar jam setengah sebelasan, sumpah gaasik banget. Alesannya sih pengen taon baruan sama keluarganya, kayak punya keluarga aja yak *eh* -__-
Jam sebelas, gue bakar-bakar deh~ Klik banget! Makanan udah jadi, Fireworks Party ala Rawa Lumbu *gaelit banget namanya-_-* pun mulaaaiii~ Langit jadi penuh sama warna-warninya petasan~ Malem tahun baru kemaren itu.......... Berkesan banget. Walau rasanya emang agak galau, tapi tetep aja The Best New Year :D

SELAMAT TAHUN BARU!!! *\(‾▽‾)/*