12/28/11

Quote Hidup ala Gue

Gue iseng negbikin 'Quote Hidup', dan inilah Quto Hidup ala gue~
"..Hidup adalah tantangan, maka hadapilah.."

"..Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah.." "..Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah.." "..Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah.." "..Hidup adalah cinta, maka nikmatilah.."

"..Dalam hidup, kita harus mempunyai keberanian. Kalau tidak punya keberanian, lantas apa harga hidup kita ini?.."

"..Hargailah hari kemarin.. Hiduplah untuk hari ini.. Impikanlah hari esok.."

"..Hidup untuk pilihan.. Pilihan untuk hidup.."

"..Semakin engkau terluka, semakin dewasa kau menjalani hidup.."

"..Hal yang paling berani adalah jika kau mengakui bahwa kau takut.."

"..Tanpa kebahagiaan, tidak ada kepercayaan. Tanpa ada kepercayaan tidak ada kebahagiaan. Tanpa keduanya, kau mati.."

"..Jangan berdoa kepada tuhan untuk menghilangkan masalahmu, berdoalah kepada tuhan dan meminta kekuatan untuk menghadapi segala masalah.."

Gimana? Gimana? Baguskan? Syududu~ Sedikit sih, tapi bermanfaat bray.. Wkwk~ Baku banget kan bahasa gue? Lo pikir gue gabisa serius B)