12/29/11

KAMIS gue

Dear diary.. *eh?!* *apaan sii*
Oke, seperti biasa gue bakalan ngejalanin hobi gue yaitu nulis gajelas di blog gue ini. Kali ini gue bakalan ngebahas.. Nggh.. Apa yaa.. *tolol kumat* YAP! GUE BAKALAN NGEBAHAS TAHUN BARU!!! YEAAAHH!! *capslock jebol,rusak,udah bapuks*
Tahun baru kali ini rencananya sama kayak tahun baru taun lalu. Bakar-bakaran gitu deehh~ Dan bedanya, gue bakalan ngajak genk SD gue. Genk SD yang bisanya cuma ngerusuh doang-_- tapi serruuuu lohh punya temen kayak merekkaaaa~ super heboh kalo udah ketemu. Ehiya, ngomong-ngomong tentang SD.. Gue jadi inget reunian tadi. Sumpah, tadi tuh gak kayak reunian banget!! Gue udah heboh banget nyebarin reunian di grup facebook sama sms. Dan yang dateng cuma 10 orang!!! Watdehel?! Okeeyyh, walaupun cuma segitu dan termasuk genk gue, akhirnya reuni tetep jalan.. Gue sama genk SD gue makan-makan di oregano. Dan kebetulan banget oreganonya cuma punya pelanggan kita doang, berasa restoran sendiri tau gak B) Abis makan-makan, gue main deh tuh ke SD~ Gokil yeh, pas gue masih sekolah di SD, SD gue gabanget. Dan setelah gue jadi alumni.. *jengjengjeng* KENAPA JADI BAGUS GINI?! Jadi 2 jam berlalu cuma untuk envy envyan sama SD gue itu. Freak abiisss-___-
Gue pulang dari SD sekitar jam setengah 1 lewat. Biasalah~ kalo udah ketemu genk mah udah gabisa dipisahin lagi.. Sampe gue inget ada latian, akhirnya gue balik. Jam setengah 2, gue lanjut kabur ke 16JHS *seKuL4H tercInTaAh~* gue latian basket disana.. Cuaca emang gak ngedukung banget, baru jogging 30 menit aja langit udah berubah gelap. Hujan pun turun~ *sinetron banget kan-___-* Jadinya gue cuma ngabisin waktu buat ngobrol bareng anak basket lainnyuuaaa~
Inilah kisah KAMIS gue. Walaupun pagi-pagi udah ada yang bikin gue nangis abis-abisan~ *jangan maksa buat ngejelasin* Tetep aja gue bisa senyum juga pas siangnya, huehehe..

Ini cerita kuwh, apa cerita muwh?~ #KorbanIklan