12/30/11

Last Friday Night

Heyyooh~ :)
Lo tau gak, hari ini kan hari Jumat! *so?* SELAMAT HARI JUMAT!! TGIF! YUHUUU~ H-2 New Year! Gak sabar malem tahun baru nih~ Jangan sampe pas malem tahun baru nanti hujan merusak pesta malem tahun baru gue deh-_-
Hari ini, gue ngabisin waktu sama temen Surabaya gue, Lintang~ \m/ :* Temen surabaya? Pasti lo bingung kan? Oke gue ceritain sedikit. Jadi tuh.. Dari tk sampe kelas 4 gue di surabaya, terus pas kenaikan kelas 5 gue pindah gara-gara bokap gue dipindah tugasin. Gue nurut aja. Sampe akhirnya gue gede di kota ini, Bekasi. Jadi temen-temen sd gue yang masih inget sama gue pun masih calling callingan sampe sekarang *bahasa lo~* Dan Lintang.. Sebenernya dia anak baru. Gatau anak baru dari kelas berapa, jadi semenjak gue pindah dari surabaya, Lintang jadi murid baru di sd gue. *TERUS GUE KENAL DARIMANAAA?!* ngg.. Jadi gue kenal pas gue search di facebook '(nama sd gue di surabaya)' nah terus yang keluar duluan namanya Litang itu, jadinya gue add dan gue kenal deh~ Maklumlah otak gue dulu masih tolol banget-___-
Jadi hari ini gue berstres-stres ria with Lintang gara-gara ngeliat blog orang yang super keren abiiiss. Gue sama Lintang jadi kepikir buat ngebuat Header Blog. Gokil abis! Kepala gue hampir pecah pas gak ketemu jalan keluar buat mindahin font ke 'Control Panel'. Dan seterusnyuuaaaa~ Begitulah cerita gue sama Lintang. Walau gak pernah ketemu -_-
Ohiya, ngomong-ngomong ini Jum'at terakhir di 2011 loh~ cuchook deh nyalain lagu Last Friday Night'nya Katy Perry :D