12/28/11

Judul

SELAMAT MAGRIB SEMUAAA!!

Postingan gue sore tadi garing ya kayaknya-_- maklumlah.. Gue emang gak berbakat nulis cerita horror. Cerita gituan mah cocok dibilang 'cerita horror setengah mateng' kayak telor aja yaa ada setengah mateng segala xD
Dan gue bilangin nih yaa.. Gatau udah bilang apa belom. jadi cerita gue gak ada lagi versi hvsnya. Udah kapok gue bikin bagus-bagus dari hvs malah ilang-_- Story of Love in Paris gue yang versi hvs, udah gue bagus-bagus dikasih gambar covernya, versi hvsnya malah ilang. Kapok gue KAPOOOKKKK!!
Sekarang gue bahas soal liburan
Liburan gue rencananya :
1. Mantengin komputer kayak bocah idiot dari pagi mpe malem
2. Nulis blog s3LaLo3h
3. Log in Twitter *udah pasti*
4. Gak jauh-jauh dari bb
5. Ngehias blog sama gadget b2rO3h
*) Rencana bisa diubah sewaktu-waktu

Gaya gue kayak orang penting aja yeh-_- Dan kayaknya liburan kali ini cuma di rumah. Palingan juga cuma nongkrong *apatau bahasanya* didepan komputer berjam-jam. Itulah hobi gue. Hanya untuk blog semata *HUAHAHAHA*

Sekian dulu postingannya,
Selamat Isya~ :))