12/12/11

2010

Hai hey~
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *pembukaan yang tolol*

Okey. Gue cukup ngakak ngeliat postingan gue di tahun 2010 dulu. Gue masih polos buat cerita. Belom ngerti gunanya blog, belom ngerti ngapain nulis di blog, dan.. Pokoknya polos! Saking polosnya gue masih make bahasa yang cukup kaku *ngga cukup sih, banget malah* Okelah, pokoknya jangan sampe lo lo pada ngebuka postingan 2010 gue. Cukup Eki aja yang buka. Gaboleh yang lain-_- Siapa sih Eki? Hah? Gatau Eki? Anak yang eksisnya di twitter, facebook sama blogger itu lohh~ Mau tau seluk beluknya? *ngomong apaan sih* mau tau web blognya? Liat aja di http://shidqyhaidar.blogspot.com/ Nih anak salah satu partner *bahasa lo~* dunia maya gue. Pokoknya kalo ngomong tentang yang berbau dunia maya pasti nih anak tau deh.. Makanya kalo ngobrol pasti nyambung aja teroouus~
Oke. Cukup muji-muji Eki. Sebenernya banyak sih yang nyebelinnya dari nih anak. Tapi sebagai anak yang terpuji *aaseekkk* jadi dilarang membuka aib orang O:)

Sekian. Terimakasih :)