12/13/11

BlaBlaBla

Halo hai~
MORNING EPERIBADEEH~

Tau gak sekarang tanggal berapa? 131211. Gue rasa di tanggal ini bakalan gak ada yang spesial sama sekali deh. Sama kayak tanggal-tanggal cantik sebelumnya, 11-11-11.. 20-11-2011.. *sengaja ga ada 1-11-11* *gaperlu dibahas* tangggal-tanggal yang gaada spesialnya sama sekali. Yang ada gue malah sial ditanggal yang katanya cantik itu. Dan gue gatau apa yang bakal terjadi di tanggal ini, gue yakin gue bakal sial lagi hari ini. Atau mungkin gaada yang spesial sama sekali -_-

Okey, ganti topik!
Udah semester 2 aja guys. Walaupun belom resmi jadwal pelajaran udah berubah aja. Ribet banget, jadwalnya pake kode segala lagi. Tambah ribet-_- Padahal seminggu ini cuman killing time doang *bahasa lo~* dan pertanyaannya adalah, kenapa classmeetingnya cuman hari Jum'at doang?! Kenapa gak semingguan ini kita classmeeting?! *emosi tingkat kecamatan* ngaku aja nih ya gue udah males banget buat ngebahas soal UAS kemaren. Cuman bikin degdegser doang-_-*maksud eL?*

Udah ah. Bosen. Bye!