12/12/11

Gi? La!

Halo loha~
Kayaknya postingan gue yang lalu itu serius banget ya? Umm, okelah kalo yang jawab biasa aja. Tapi gue ngerasa terlalu postingan yang lalu itu terlalu serius-_- *apabanget* Okey! Saatnya *kalem banget* Waktunya buat agak santai~

Gue gatau juga mau ngebahas apa. Tapi gue ngerasa lagi unmood banget buat ngobrol sama anak-anak di sekolah *padahal paling bawel di kelas* Gue lagi pengen diem, Diem, DIem, DIEm, dan DIEM. *oke cukup* sekarang mungkin gue butuh hiburan, dan hiburan gue cuman ngetik di blog ini. Yap! 'Ngetik di Blog Ini'. Apapun yang gue tulis, mau jelas sampe gajelas pasti ada di blog gue. Itu karna blog is my best friend *WHAT?!* agak gila mungkin. Tapi emang bener kan?-_- Gue gapunya temen curhat lagi selain blog ini *boong banget* *setiap suduk sekolah juga ada temen kok gue* ya maksudnya gue gapunya temen yang nyambung buat diajak ngobrol tentang kegilaan gue ini *hah?* Ngomong-ngomong tentang sekolah.. Gue jadi keinget sama tugas bahasa indonesia. Yap! Membuat buku harian. Tugas yang paling gue benci seumur hidup gue *berlebihan* dan bakal dikumpulin semester dua nanti. Eh!? SEKARANG UDAH SEMESTER DUA GUYS!! *buru-buru nulis buku harian* *apa aja ditulis*

Oke cukup.
Gara-gara mood gue yang lagi kacau ini bikin gue ngomong apa aja yang ada di otak gue. Ancur semua-_- Makasih udah mau ngebaca tulisan tolol ini. See you nest time. Bye!