11/12/11

Task, Task, and Task

Selamat siang menuju sore blog :)

Oke. Hari ini gue bakal cerita tentang tugas Bahasa Indonesia, menulis buku harian. Denger judulnya aja udah ngeri. Gatau kenapa gue selalu bingung kalo disuruh ngebuat tugas 'Buku Harian'. Masalahnya, guru Bahasa Indonesia gue itu Ibu'nya temen gue. Gak mungkin dong gue frontal aja nulis diary itu. Kedua, kalo gue nulis something didalem diary itu mungkin aja bakal kebongkar sama 'anak' guru Bahasa Indonesia itu. Jadi? Bisa disimpulkan kalo tugas 'Buku Harian' itu terlalu gak penting bagi gue. Dan mungkin gue bakal bingung mau nulis apa didalem buku diary itu.

Umm. Gue bakal nulis 2 cerita dalam 1 posting. Langsung aja yaa..
Hari Senin besok gue ada tugas biologi. Tugas yang bener-bener freak. Jadi tuh dalam 1 kelompok disuruh bawa binatang-binatang gitu. Mungkin mau dilihat menurut ciri-ciri makhluk hidupnya *asekk*. Dan ditugas bilogi kali ini, gue kebagian bawa semut. Semut? Bayangin, gue ngebawa rombongan semut ke sekolah! Errhh.. Apa-apaan tugas ini?! Tapi masih mending gue daripada temen-temen gue yang kebagian bawa bunglon, sama binatang yang lainnya. *bersyukur*

Jadi? Lama kelamaan guru ngasih tugas tuh yang gokil-gokil tau gak. Oke. Segitu aja dulu. See you next posting! :D