11/9/11

Wednesday Freak

Night blog. Seperti biasa gue bakal curhat disini. Langsung aja yaa..

Hari ini gue ngerasa stres berat. Gatau kenapa. Kayak ada beban dipikiran gue. Padahal gue tadinya fine fine aja. Itu biasa terjadi sama gue. Gak ada angin gak ada ujan, gue ngomel-ngomel gak jelas. Mungkin gue kesel sama anak kelas gue, CΘSTΣN®. Tapi gatau juga. Ceritanya, 16JHS bakal ngadain pensi buat ngerayain acara ultahnya smp gue. Dan anak-anak kelas gue pada musyawarah bakal mentasin apa. Musyawarah gak jalan lancar. Ada aja halangan anak yang pengen ngasih usul. Mulai dari anak kelas 7.11 yang ngupinglah sampe anak yang udah bosen ngedengerin ocehan temen gue yang lagi presentasi. Sampe walikelas gue ngomel-ngomel gara-gara anak kelas yang lama-lama tambah susah diatur. Konsentrasi belajar gue buyar berantakan gara-gara ada satu kalimat yang nusuk banget "...Kalian dari tadi ribut terus! masih mending ribut nilainya bagus, ini udah ribut nilainya pada jelek-jelek lagi!..." oke. Gue terima nasihat itu. Tapi kalimat itu terlalu nusuk banget buat kelas gue. Setelah walikelas gue pergi, anak-anak yang abis presentasi itu langsung ngomelin anak CΘSTΣN®. Yayaya, jam pelajaran ke dua tadi itu nyebelin banget. Hasil musyawarah tadi gak ada hasilnya sama sekali, cuma dapetin omelan dari semua pihak. Oh, freak!


Oke. Segitu aja sih cerita gue hari ini. See you next posting, blog! :D