11/28/11

Monday

Night blog :)

Gimana postingan-postingan lama gue? Bagus kan? Iya aja deh. Hehe. Gue lagi dalam proses ngebuat cerita baru nih. Tentang apa? Tunggu aja postingannya ya! Gatau nih jadi kapan, yang pasti butuh waktu lama. Soalnya inti ceritanya belom ketemu --" Terus waktunya juga gak sebentar buat nyelesaiin cerita gue ini. Gue harus nyiapin bahan-bahan UAS, belom lagi waktu yang selalu bentrokan sama latian basket. Biasa. Orang sibuk tapi kece emang gini B)

Next posting,
gue mau cerita banyak dalam 1 postingan ini.

Jadi gue mau berbagi pengalaman gue. Umm, mungkin tentang MOS kali ya? Oke!
MOS. Dari sd gue selalu keringetan denger kata-kata itu. Oke, gue anaknya emang parno'an. Tapi kita gak usah bahas itu kan? --" Lanjuuuttt.. Jadi gue takut karna selalu ada berita setiap MOS pasti banyak korban. Entah korban tewaslah, apalah. Gue takut kenapa-napa getooh. Tapi ternyata gak kayak gitu. Malahan seru banget MOS di JHS gue. Nyari teka-teki makananlah.. Minta tanda tangan kakak kelaslah.. Make tas plastiklah.. Dan yang terakhir.. Dimana semua murid yang masih setengah resmi masuk JHS gue itu dikerjain. Iya, dikerjain. Dimarah-marahin, dibentak-bentak sampe akhirnya ada yang nangis. Dan terakhirnya kakak osisnya minta maaf karna cuman bercanda. Gak lucu. Iya. Bercanda yang bikin anak orang nangis. Haha. tapi selow aja sih gue.. Walau tangan emang beneran gemeter. Tapi seru kok! Thanks OSIS 16JHS ;D

Oke. Udah terlalu malem nih.
Makasih udah mau baca. Good night.
See you next posting, guys! :*