11/30/11

SU to the RAM

Umm, night blog

Hari ini gak kayak hari biasanya, emang sih dari pagi tuh gue lagi lucky banget! Tapi masuk ke malem, badan gue tiba-tiba jadi panas gini. Iya. Sakit. Mungkin karna pengen nyelesaiin cepet-cepet cerita blog gue ini, jadi gue lembur demi para pembaca setia blog gue *kaya ada yang baca aja*. Oke. Hari ini gue dapet lucky. Umm, itu bukan nama temen gue yang super duper gemuknya dan itemnya kebangetan itu. Tapi lucky karna bisa dapet nilai tambahan *aseekk*. Hari gue berjalan mulus, tapi pas malemnya gue malah ngedrop gini. Gak banget deh :'(
Gue gamau tau. Pokoknya kondisi gue ini harus cepet pulih sebelum hari Sabtu besok!!! Karna Sabtu tuh mau ada penilaian baskeeettt, AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! *oke cukup* Gatau gue sakit apa, penyakit gajelas ini bikin gue tambah stres ngikutin pelajaran. Errh. Malem ini emosi gue juga lagi di godok *apalah bahasanya* iya. Bawaannya gue pengen marah terus. Apalagi ada anak yang emang bener-bener ngeselin dari pertama gue ketemu, dan semenjak gue ketemu itu gue selalu sok manis didepannya. Ya. Dia bakalan jadi sasaran kemarahan gue!! Hati-hati aja kalo ada anak yang senga didepan gue --"

Oke. Cukup curcolnya. Pokoknya #GWSforDhea
Malaaam :**