12/1/11

Afternoon, yeah!

Siang blog

Baru kali ini gue ngeblog siang bolong begini. Gue bingung mau ngapain. Di rumah cuman bisa gigitin bantal *MAKSUD L?!* enggak deh. Maksudnya cuman bisa terdamar dikasur *terdampar dikasur? Helooooww* Yang pasti gue bosen banget di rumah kayak gini. Butuh temen. Butuh hiburan. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! *oke, cukup* Umm. Tadi udah bilang sih ke pelatih basket, kalo hari Sabtu besok gue gak ikut latian karna kondisi gue yang lagi naik turun ini *naik turun? -__-* Untung gue dibolehin istirahat dulu. Hah, legaaa~ Tapi kayaknya seminggu gak main basket rasanya gimanaaa gitu -.- Gue sakitt gara-gara apasih?! Gaelit banget nih penyakit hinggap ditubuh gue! Gue gak nafsu makan lagi, gak bisa tidur, gigi ngilu. Lengkap sudah penderitaan gue u,u Tapi untungnya punya temen-temen baik di 16JHS, yang udah rela ngedoain gue biar cepet sembuh :D
Udah ah segitu aja. Badan tiba-tiba panas lagi. Kepala pusing. Perut udah gak bersahabat lagi. Tamat sudah cerita blog gue hari ini. Pray for me, ya!
See you next posting! :*