11/11/12

Yak. Kembali lagi sama gue yang ngetik dengan mata masih burem dan setengah belekan, iya bener gue baru bangun. Baru kali ini gue bangun tidur langsung ngetik kayak gini. Rasanya pusing parah, tapi gapapa sih kalo demi kalian maaah.........:3
Jadi hari ini gue pengen ngebahas soal skype gue. Jadi kemaren gue baru ngebikin skype, terus pacar gue girang banget gitu. Abis itu tadi malem kita skype-an. Gak bareng Elang doang, tapi sama banci foto, sebut saja Aldi. WKWKWKWK.
Malem ini berjalan gamulus sama sekali, asli parahnya. Gue kira gue bakalan ngobrol dan ngeliat muka dia. OH TERNYATA. Eh, itu mah nama pelem ya. Ternyata Tuhan gak ngizinin gue buat ngeliat muka dia hari ini, jadi gue cuma bisa calling2an sama Elang & Aldi. Dan.............. Mending bangetbanget gitu kalo bisa ngobrol panjang lebar ngalor ngidul perut udel. Lah ini... Baru ditelpon...
"HALO?"
"HALO!? TES!!! DHE DHE DHEEEEE!!!"
"HALOOOOOOOO!! KEDENGERAN GAAKKK!?"
"HALOOOOOOOO....???"
*tuuuuuuuuuuuuuuuuuttt....*
Mati.
Eek gak sih gue lagi kangen sama dia yang gue denger cuma halo-haloannya doang. Emang ngeselin parah. Akhirnya gue kirim message ke dia.......
"Ternyata ini yang dirasain para ldr diluar sana"
Betapa kuatnya mereka yang bertahan di hubungan jarak jauh. Ketemuan jarang, skype cacat, sinyal bbm/sms-an gak ngejamin. Perlu diacungin jempol sambil koprol sama gue. Tapi setannya juga banyak. Kalo kepengaruh mah mungkin bakal diduain. Dan cerita yang paling hot antara para ldr adalah saling menduakan.HUAHAHAHA. Bener-bener gak kebayang!=))
Tapi bener deh, bukannya ngehasut sih... Buat para ldr, udah berapa lama ldr-an? Yakin gak dia yang diluar sana aman-aman aja? Yakin bakalan nepatin janji pas ketemuan dulu? Kalo gayakin mah putusin aja kali, masih banyak cowok dideket lo dan gak jauh kayak yang disana.

HWEEEEITT.

Yang gak ldr juga jangan tenang-tenang aja. Para pemberi harapan palsu tuh udah berkembang biak dimana-mana bray, mau sampe kapan rela di pe-de-ka-te-in tapi gak di jedor-jedor? Hati lo gak capek dibikin terbang mulu? Mending gitu terbang gabalik-balik lagi, lahini baru juga terbang udah jatoh aja. Lahilok.
Terus-terus yang hubungannya lagi hambar gimana? Serba kegaringan. Isi chatnya kebanyakan begini;
"Hai"
"Hai juga"
"Lagi apa?"
"Gak ngapa-ngapain, kamu?"
"Gak ngapa-ngapain juga"
"Ohh"
"Okesip"
Dan berakhir dengan balesan emot. Mau nyampe kapan pertahanin hubungan yang kayak gitu? Sampe dia berubah jadi orang yang peka dan serba sensitif macem kulit bayi? Emang berubahnya kapan? Bakal berubah gitu? Putusin aja udah... Masih banyak yang ngarepin elo diluar sana....
Terus yang udah pacaran tapi ribut-ribut gajelas mulu. Gapernah ada yang ngalah, masalah sepele digede-gedein. Gimana ceritanya itu... Sekalinya baikan, sok romantis-romantisan. Sekalinya ribut, sok bakalan putus. Pelis. Jangan labil dan jangan menyampah timeline twitter dengan kegalauan kalian.

Tapi gue sih takjub ya sama kalian. Mau disakitin kayak gimana pun, mau dia sejauh apapun, mau ribut kayak apapun, mau di php-in kayak apapun...............kalian tetep aja bertahan. Salut. Gue salut sama kegigihan kalian ngerebutin satu cowok doang, ckckck :''))