10/24/12

Weekend Gue

Sekedar membagi cerita tentang weekend gue di Taman Mini Indonesia Indah - SnowBay Waterpark bareng 3 temen gue. Jadi weekend gue kali ini dihabiskan dengan menghambur-hamburkan uang dan lebih ngerasa freeee banget. Ketawa ngakak, lari-larian, muter-muter...........dan sampe pas pulang-pulang badan gue pada rontok.
Janjian berangkat jam 8, tapi jam enem gue ude bangun. Bahkan jam 7 pun gue udah siap. 3 cewek galau ini ngumpul di rumah gue. Nunggu jemputan supir dari rumah gue dari jam 8 sampe jam setengah 10. Gue dan 3 cewek galau pun jamuran. Stefanna, temen gue yang gabetahan waiting for nothing pun berjalan-jalan ria ke ****mart bareng Yuni, temen gue yang hobinya bikin kopi. Pas balik, dia lari-lari menuju rumah gue. Yaaa semacam sprint kecil gitulah.... Sambil teriak... "DHIYAAA.......!!! DHIYA.......!!!" gue ngeliat ke arah mereka yang berlari dan dibelakang mereka ada avanza silver yang siap nabrak mereka macem kasus Afriyani Susanti. "ITU MOBILNYA BUKAN?!?!" lanjut Stefanna. Yap, ternyata bener itu mobilnya.
Perjalanan gue pun dimulai.

Perjalanan menuju Jakarta, tetap tampil narsis.

Sedikit tegang (ini sepik banget, padahal tegang parah) tapi tetep stay cool.

Bergaya diatas Danau Buatan, TMII.

DisneyLand? Huahahaha.

Tetep tampil kece didepan para patung pahlawan. Yoilah.

Pas masuk sini, ada aroma semacem bau obat nyamuk. Anyep.

Layaknya anak kecil yang biasa main diemperan comberan.

Yuk mari say 'cheesse'

Semacam lagi di pantai, tapi lebih tepatnya pantai gagal.

Sesampainya di kolam cendol (baca : penuh manusia)

Rambut mulai lepek ala kadarnya.

Semacam orang kebanjiran.
 Hiyak. Thanks for Oktober 22, guys!