10/17/12

Sick

Lagi-lagi postingan gue galau gan. Gue sakit gan. Gusi gue bengkak, kepala gue rasanya berat, dipaksa jalan puyeng. Gue gatau gue kenapa. Yang jelas penyakit yang ada ditubuh gue adalah penyakit yang bisa ngebunuh semua orang yang ada disekitar gue dengan kejutekan gue. Gue badmood parah. Dan gue tau ini penyakit apa. Setiap gue kena gejala-gejala kayak gini gue langsung konsultasi ke dokter. Gue udah biasa sama penyakit ini. Namanya penyakit kangen.


Ternyata ditinggal itu gak enak ya. Apalagi ditinggal taken. Dimana lo nunggu seseorang dengan sabarnya, dan tiba-tiba dia membawa kabar kalo dia udah taken sama orang lain. Mau marah gabisa.... Mau sedih juga percuma.... Dan disaat kayak gitu emang bener-bener serba salah banget. Apalagi orang yang taken sama si dia adalah temen curhatan lo. Bener-bener gak punya perasaan..... Dan kalo gue diposisi orang yang kayak gini, gue pasti bakalan nangis darah tujuh turunan.
Ngomong-ngomong soal ditinggal...... Yang paling gaenak itu adalah disaat lo taken dan bener-bener sayang sama dia..... Tiba-tiba dia pergi. Gatau kemana dan gapernah balik. Tanpa kabar, status lo digantung. Digantung itu sakit. Digantung lama-lama itu rasanya kayak jemuran yang dijemur berhari-hari dan gak pernah diangkat-angkat, apek.
Status digantung, disaat pacar lo punya hati sama orang lain dan dia bimbang milih siapa. Dengan sabar lo nunggu kepastian dari si dia. Apapun keputusannya, lo telen sendiri. Lo makan sendiri. Dengan sabarnya lo tahan kegalauan lo sampe air mata lo netes-netes cuma buat dia.
Dan nunggu itu gak enak, apalagi pas tau keputusannya gak sehati sama pemikiran lo. Nunggu itu butuh pengorbanan. Dimana elo pdkt sama orang, dan orang itu ngasih sinyal positif ke elo tapi tiba-tiba dia jadian sama orang lain. Nyesek setengah keselek.
Apalagi kalo nunggu si dia putus dari pacarnya. Gak pengen jadi perusak hubungan orang, tapi pengen si dia cepet putus. Akhirnya nunggu lagi.....nunggu lagi..... Pdkt bertahun-tahun, sok jadi sahabatnya si dia... Ngedengerin keluh kesahnya si dia sama si pacar..... Sedihnya ke elo... Senengnya ke si pacar... Sedih banget dah sedih....
Dan yang ngenes lagi adalah disaat seseorang ngerasa bosen banget sama sifat pacarnya yang ambekan dan terlalu peka. Sedikit-dikit ngelampiasin ke pacarnya, sedikit-dikit marah, sedikit-sedikit kesel...... Yang salah siapa.. Yang kena getah siapa... Tapi jangan cepet ngambil keputusan buat minta putus. Coba lo inget-inget dulu gimana cara ngedapetin si dia. Coba lo inget-inget lagi seberapa lama lo sama dia pdkt.. Kenangan pas pdkt itu adalah satu-satunya kekuatan yang ada didiri lo.
Disaat lo diputusin buat orang ketiga, itu tingkat kenyesekannya adalah 98%. Dimana lo sayaaaang banget sama dia dan dia juga ngode-ngode kemesraan ke elo. Hubungan lo berjalan mulus berbulan-bulan, tiba-tiba pacar lo minta putus karena dia lebih sayang yang 'disana' dari pada lo. Itu sakit banget.

Sekuat-kuatnya orang yang bener-bener kuat, bakalan lemah didepan orang yang bisa naklukin hatinya.