9/4/12

Menunggu. Apapun yang ditunggu, gue benci nunggu. Apalagi nunggu yang ngga pasti. Ngebuang waktu, ngebuang tenaga dan ngebuang.........harapan. Disaat semua orang bilang kalo dia bakalan waiting doi sampai kapan pun, gue mulai ngerasa kalo semua manusia itu munafik. Dimana dia sok waiting padahal lagi mvng. Begitu juga kebalikannya, orang munafik yang bilang udah mvng padahal masih waiting. Kayak gue..................................dulu. Apa salahnya sih gausah soksokan move on kalo sebenernya hati masih ngadet di doi? Gengsi? Gengsi cuman bisa bikin sakit hati coy. Kalo hati lo pas di doi yaa gausah dipaksa-paksain move on lah.
Dimana 'gue' sebagai yang ditunggu ngerasa mulai fall in love, dan mulai nunggu dia yang padahal udah mvng. Apa sih gunanya janji kalo gabisa ditepatin? Apa artinya harapan kalo yang diharepin gak pernah ngasih kita harapan? Apa gunanya waiting kalo yang ditunggu malah nunggu yang lain? Apa artinya fall in love kalo akhir-akhirnya disakitin juga?
Dimana ada orang yang lagi fall in love dan dikasih harapan lebih, terus pas kita minta kepastiannya dia malah sok gagap dan gabisa ngasih kepastian ke kita. Setelah itu dia menghilang dan gak pernah lagi keliatan batang hidungnya. Itu maksudnya apa?! Apa mungkin gue yang kepedean, atau dianya aja yang emang punya niat buat jadi giving false hope?!
Dan satu lagi. Dijadiin pilihan itu gaenak. Artinya, ada orang yang masih labil sama pilihannya. Milih si A atau si B dan gue dijadiin pilihan antara A dan B. Asal tau aja, itu bener-bener gak enak. Bayangin, dimana gue bakalan dibully.... Kalo si A itu baik, humoris, giniginigini tapi si B juga lebih dari si A giniginigini...... Gue ingetin aja, gue bukan pilihan terbaik coy. Gue bukan orang yang bisa digampangin aja dan bisa dijadiin bahan kelabilan lo. Siapa sih yang mau dibanding-bandingin kayak gini. Nobody in this world, choose the best lah.
My feel today.........