9/3/12

Dhiya Kembali Kejalan Yang Benar

Judul yang freak ya. Seakan-akan dulu tuh gue berjalan di jalan yang salah gitu-_- Keyh lah, gue bakalan ceritain kenapa judul postingan gue kali ini kayak gitu. Yaaaaph... Seiring perkembangan zaman.. Ngh.... Tua banget bahasa gue, umm, lebih tepatnya mungkin... Seiring perkembangan usia gue.. Yaa, gue pasti pernah lah ngerasain yang namanya jadi alayers, galauers, labilers... Dan sejenisnya. Setelah gue mengalami beberapa fase tersebut, eh, lo kira dbd ada fase-fasenya-_- Umm, setelah gue ngelewatin jaman-jamannya kayak begitu, gue merasa sedikit berfikir tentang agama. Ng, maksud gue... Kealiman. Yaa begitulah kira-kira...


Dhiya yang dulu adalah anak yang bener-bener gabisa diatur, pikirannya yang parah-parah, pengekang, gasuka dipaksa, kasar, males ngisi buku ramadhan, males belajar, suka meres duit bokap, dan lain sebagainya....... Tapi, Dhiya yang sekarang adalah.........sama saja. *TERUS BEDANYA DIMANA SETAAAAANN!!!* Gue juga gatau bedanya dimana, umm... Mungkin perbedaannya cuma satu, gue lagi pengen make kerudung.
Kalo salah satu dari kalian ada yang bilang "HAH?! DHIYA PEN MAKE KERUDUNG?! GASALAH?! UDAH JADI MUALAF YAA DIA HAHAHAHA" bakalan gue sabet make raket nyamuk dan gue kutuk mukanya jadi mirip abang cireng 16. Gue serius. Gausah ketawa.

Yaa, entahlah pikiran itu terbersit dipikiran gue begitu aja. Tepatnya pas gue bengong, gue tiba-tiba jadi mikir kayak gitu. Waktu itu.... Kalo gasalah sih gue lagi ngelamun dipelajaran hari Jum'at. Dan tiba-tiba ada yang menepuk punggung gue terus dia bilang ".....Pakailah kerudung mu...." terus orang itu ngasih gue kerudung putih itu ke gue. Dan pas gue liat ternyata itu Pak Wasis yang negor gue nyuruh gue make kerudung yang bener, bodohnya gue...-_- Ngga sih, gagitu. Yaaa, gue ngerasa kalo gue make kerudung gue itu jadi tambah unyu, cantik, minyiminyi, chibichibi, jokowi..... *ngh* *itu kata-kata yang terakhir itu.....*

Jadi, gue pun konsultasi sama kakak gue. Nabila cimitcimit beibh.
"Coy, gue boleh make kerudung ga?"
"Emang lo ude siap make kerudung"
"Y"
"Yaudah, tp harus make setiap lo keluar rumah ya."
"LAH TERUS KALO GUE BASKET GIMANDOOSSH"
"Yaa make kerudung lah"
"Gahh!"
"Yaudah gausah make kerudung kalo gitu."
"..."
Dan intinya adalah, kakak gue gasuka kalo gue make kerudung pas ke sekolah doang. Alasannya adalah, kerudung bukan mainan. Jadi dia mau gue make kerudung kemanapun gue pergi. Dan......gue belum siap ngeliat baju croptee gue jadi sarang laba-laba dalem lemari, belum lagi short pants gue..... Jadi gue putusin untuk.... gajadi make kerudung. Huf...

Seenggaknya gue udah dapet pencerahan gituyaa.. Semoga besok-besok gue jadi lebih siap buat masukin baju-baju pendek gue kedalem kerdus & ngiloin baju-baju itu. Dan seluruh isi lemari gue jadi kerudung-kerudung dan gamis-gamis ala tanteee Syahrini. Insyaallah...O:)
*abis ngepost gini gue langsung rajin solat malem*