8/17/12

Untitled

Sebelumnya gue mau ngucapin.... Happy Independence Day Indonesia! Semoga.... Makin berjaya, makin merdeka. Bangkit-bangkitin generasi muda, eahaha. Yap, 17 Agustus. Nggak kayak 2 tahun yang lalu, masih ada lomba-lomba tujubelasan. Tahun kemaren sih di komplek gue kalo ngga salah ngga ada lomba2 krn puasa. Sama halnya kayak tahun ini, krn puasa jadi ngga ada lomba tujubelasan. Yaaa, mau ada lomba apa engga yaa tetep aja gue gabakalan ikut. Kenapa? Krn gue gapunya temen di komplek gue. Okesip. Sebenernya gue punya banyak temen disini tapi gabegitu deket dan mereka freak semua. Yaudalaya lanjut aja, gue gamau bahas kesana.
Ryt, 17! Besok tanggal....lalala, gue lupa~ lupa berarti gainget~ gainget berarti lupa~ lalala~
Udah ah udah, skip aja. Gue gasuka flashback lagi, eahaha. Di sisi lain, orang yang ngebaca postingan gue ngomong dalem hati "Alah, baru juga dua hari yang lalu ngepost tentang flashback2an, belagu lo belagu *nuntut gue make golok*". Yaudah itu kan ude kemaren-kemaren.... Ya lupain ajalah yaaa... Tatap kedepan, pikirkan masa depan.... *sok bijak* *digebukin blogwalker*
Kayaknya kalo gue ngelagalau di twitter hina bangetye. Sekalinya ngetweet kode-kodean langsung banyak yang ngereply "sok laku lo!" "move on!" "mention jangan nih ke orangnya?" "bacot, sepam!". Anjirr... Berasa apaan aja gitu ya gue, padahal gue baru sekali update langsung dibilang sepam.... Rasanya itu pengen gue bawa ketahun 45, terus orang yang bilang gue nyepam gue jadiin sasaran tembakan basoka. Asli pengen gue masukin ke lobang buaya aja rasanya....
Gak di twitter, gak di blog. Banyak banget yang ngomment tentang kegalauan gue. Entah yang sok ngasih saran panjang lebar lah.... "Udah lah dhiy....cari yang baru....diluar sana tuh banyak yang giniginigini..." ada lagi yang ngajakin ribut.... "Galau mulu lo dari kemaren, berasa laku apa gimana sih lo? Ribut ajada kita" ada juga yang gaterima gue galau.... "POKOKNYA LO GABOLEH GALAU!!! LO HARUS MOVE ON!!! LO BAYANGIN ORANG2 DILUAR SANA YANG SAYANG SAMA LO, MEREKA SEDIH GABISA DAPET HARAPAN DARI LO!! TERMASUK GUE!! Eh?sorry gue keceplosan...." *mati*.
Dan itu semua yang bikin gue trauma buat galau lagi. Lebih baik gue gausah aktifin semua account social network gue dan matiin semua gadget gue daripada gue dapet bbm,sms,mention,notif yang isinya pada sok care ama gue. "Udah lah eya sayang....galau gak akan ngebalikin semuanya ke dulu....lo move on yaa eya sayang...muahmuah*make emot cipok*" Geli tau gak. Mending yang bilang gitu cowok, lahini sesama cewek bilang gitu. Gue normal coy, GUE NORMAL. Care kalian itu over banget tau ga, emang lo pengen banget ngegantiin posisi ibu gue sebagai nyokap gue? Sok atuh lah kalo sanggup mah... Yang ada juga lo lebih banyak istighfar kalo jadi ibu gue... Kalo gue males mandi langsung dah komat-kamit, "YAALLAAAH, ASTAGHFIRULLAAAH, LAHAULLAAA, INNALILAHIIIII......", kenapa ga sekalian yasinan aja depan gue-_-
Kenapa jadi ngomongin nyokap-_- Ehtapi iya juga, emang elo2 pada yang sok care ama gue pada mau kawinin bokap gue? *seketika ngakak*

Skip ah skip.

Yajadi gitu.... Gue sekarang gapengen galau lagi krn pengen menatap masa depan gue yang kayaknya sih terang-terang agak redup gitu lah, ealahaha. Bacot banget ya gue-_- Galau. Galau itu macem cemilan aja bagi remaja jaman sekarang. Pdkt, si doi gak peka..... Galaaau...... Doi ga ngegreet duluan.... Galaaau....... Doi jutek dikit.... Galaaaau...... Doi ga ngabar2in.... Galaaau...... Yang lagi pdkt, mending pikir dua kali dulu deh kalo mau galau. Lo pikir lo sape harus dikabar2in mulu sama si doi? Lo kira si doi anak pramuka yang ngerti kode-kodean? Entar lo ngodein make smapur aja dah kalo gitu caranya. Biar doi peka, lo langsung kodein make smapur *gerak-gerakin smapur keatas-bawah*. Ngga pdkt, ngga pacaran semua pada galau.. Ditinggal sebentar.... Galaaau....... Si doi lagi bete.... Galaaaau....... Si doi ngelirik yang lain.... Galaaaau.... Wuoy! Sadar apa, lo kira pacar lo apaan gaboleh ngelirik nyang laen? Kalo gaboleh lirik2 yang laen, lo pasangin aja kacamata kuda biar kalo lagi jalan bareng luruuuusss aja jalannye-_- Think think dulu dong....

Gue kasian sama remaja jaman sekarang. Abis dari masa anak-anak, mereka tumbuh bukan menjadi remaja melainkan menjadi galauers. Bete dikit, update..
"Gue jamuran di rumah mulu." yailah, kalo jamuran make daktarin sono. Perlu gue beliinn ganih???? Terusterus, kalo lagi makan apa gitu dishare.... "Gy maem nich di (nama restoran) (nama jalan restoran) (nomer restoran) (nama kota)." GUE GANANYA GOBLOK!!! GUE GANANYAAAA.....Щ(ºДºщ)

Miris. Remaja jaman sekarang udah pada jadi galauers, dan itu miris banget. Bukan galauers aja, alayers juga. Yaampun, penyakit remaja jaman sekarang banyak banget ya.......
Alayers. Foto dari atas.... Naro satu jari dimulut sambil foto.... Belom lagi tulisan-tulisannya yang bikin mata gue katarak pas ngebaca. Tau ngga lo katarak apaan? Jadi setiap gue ngeliat tulisan alay mata gue tiba-tiba langsung keluar belek banyak banget, itu katarak namanya. Norak banget sih lo ngga tau...
"Gw3 g4l4w b@nG3dH t^w nGg4 zHh1ie3......" *katarak* *beresin belek dimata*
Tapi anak alayers seperti mereka patut gue acungin jempol ya. Yaa siapa yang ga bangga sih sama mereka2 para alayers udah bikin TTWW (baca:trending topik werld wayd) dengan tulisan mereka macem ukiran anak ayam yang gagal gitu.
Yaa meskipun begitu, gue yakin diantara kalian pasti pernah alay. Mungkin mantan alayers, atau masih alayers gue nggatau lahya. Begitupun gue, gue mantan alayers dan gue sama sekali ga bangga. Terimakasih.