8/5/12

Kelabilan Gue Bulan Ini

Hey, guys. Kembali lagi sama gue, dhiya, yang masih dalam keadaan single. Okesip. Ngomong-ngomong masalah single...gue jadi inget sama prinsip gue yang beberapa minggu yang lalu gue ucapin....
"Gue pengen single aja ah. Gue lagi gapengen pacaran. Pengen nenangin pikiran dulu setelah putus sama doi, haha. Gue pengen ketawa&free bareng temen-temen gue"
Umm... Tiba-tiba, salah satu temen gue bilang....
"Kita lihat aja eya bertahan sama prinsipnya sampe kapan... - Heru. Salah satu anak yang gaseneng banget ngeliat gue single"
Setelah dibilang gitu sama Heru......jleb. Gue tbtb kepikiran.. iya juga yaaa, mau sampe kapan gue gini terus.... Tapi seketika gue juga mikir... halah ngapain pacaran kalo akhir2nya sama aja, disakitin. Ah. Hidup gue penuh kelabilan banget ye, bener kata Digita, temen curhat gue yang udah enek banget sama kelabilan gue.
Sekarang gue bener-bener bingung sama temen gue yang ngebet banget ngeliat gue taken, Stefana. Dia rela mati-matian nyariin gue pacar, padahal gue ogah-ogahan sama pilihan dia.
"Dhiy, anak yang ini kece deh. Anak basket juga, tinggi semampai, muka lumayan, yaa pokoknya sama kayak yang lo post di Jodoh Delivery deh dhiiiyyy....-Stefana. Seneng banget nyariin gue cowok."
Gila yaa emang temen-temen gue, gaseneng banget ngeliat gue single kece dah kayaknya. Tapi belakangan ini gue jadi kehasut sama omongannya Stefana buat taken, gue jadi ngerasa sedikit pengen taken. Tapi masalahnya adalah.. SAMA SIAPAAAAAA?!?!?!AAAAAAA!!!okesip.
Kata Digita, mending sama............*tuttt*. Doi temen sekelas gue pas kelas 7. Konyolnya minta ampun,sering banget bikin gue ngakak ampe guling2 depan kelas. Tapi sekalinya belaga kece, ya lumayan lah. *gajujur*
Kata Stefana, mending cari cowok ke smp lain aja deh.banyak yang lebih kece dari mantan lo dhiy. Gara-gara stok cowok di 16 kebanyakan ayam semua. Alias kalo pacaran tuh sekalinya ketemu malu-malu terus kabur dah-_-
Kata Heru, pilih yang terbaik aja yah:') gue rada gimana gitu sama saran nih anak-_-
Kata Kakak gue, ngapain pacaran...mendingan bantuin gue didapur. Taykali-_-
Kata anak moustique, yakin tuh gabakal nginget2 mantan lagi?masih inget ga tuh dulu sering banget kan ke oregano bareng mantan?inget dong pasti~yakan? Gue gasuka banget sama saran ini,aslidah.

Dan kata gue...........
GUE LABIL.HAHAHA.