8/1/12

Jhon Torr:>

Kampreettt, pulang sekolah mulut gue jontor gini macem maling digebukin warga. Berdarah-darah-_- Ehserius yaaaa, gue ngga abis malingin apapun kok. Serius deh. Cuman yang bikin gue jontor aja nih yang rada-rada miring otaknya. Pengen ngebuka pintu....tiba-tiba dari dalem ada yang ngedobrak pintunya dan...........JEDDAAKKKK!!! Seketika gue langsung nutupin mulut gue yang bedarah. Asli, rasanya tuh sakit banget. Udah kena gigi, kecampur kena behel juga. Itu rasanya.......aarrrhh...
Tapi sebenernya ini semua salah gue juga sih.....hem. Jadi tuh gue, Ajis, Ivan lagi ngiter ke kelas anak kelas 7 buat ngedata ulang yang mau masuk basket...Ajis masuk ke 79 sendirian, sedangkan gue sama Ivan diluar. Gue iseng nutup pintu, kayak nahan biar si Ajis gabisa keluar gitulah....Ehhh,yang kejadian malah gini. Siang-siang bibir ude jontor aja...untung gue lagi gapuasa. Kan galucu gue batal gara-gara bibir geu jontor....-_____-
Sekian aja. Cuma pengen ngelampiasin rasa sakitnya.....uhhhh