8/20/12

18

*memasuki blog dan berjalan di karpet merah* *dadah-dadah ala Miss Universe*

Hey gaes. Kembali lagi sama gue di hari kedua lebaran. Pertama-tama gue mau ngucapin....
HAPPY IED  MUBARAK 1433 H! MINAL AIDIN WAL FAIDZIN!
Umm, rada telat sihya.... Tapi... Yaudalayaaa...
Gue juga mau cerita tentang malem takbiran gue yang sangat amat banget berkesan sekali. Mulai dari nungguin pawai dari jam 8 nyampe jam setengah 10 baru lewat, macem nungguin Ayu Tingting yang lagi nyari alamat palsunya ajeye. Nyampe......... Kesuatu peristiwa yang bener-bener ngebikin gue ngeflaaaayy ke langit ketujuh...eaaakk.

Sok atuh disimak. *sok make basa belanda* *plak*

Bangun di tanggal 18 dengan rasa berat sekali. Bukan karena gue ngebawa panggulan dari mimpi gue... Tapi karena tanggalnya ini.. Gue bangun macem model aja....
KRIIINGGG....KRIIINGG.... *suara alarm*
Umm.... Hoaamm.....Nggh.... *kebangun*
*ngangkat tangan sambil nguap* "Wah, ternyata hari syuda pagheeeyy...."
"Mari kita mandi! Tidak lupa juga menggosok gigi eaah! Habis mandi, kita tulung Ibu membersihkan tempat tidur quw. Awkayyh awkayhh!"

*plak*
Gagitu ceritanya.....

Jadi gue kebangun di tanggal 18 karena suara ayam tetangga yang ngajakin ribut abis. Gue males banget bangun dihari itu karena......................gue males disuruh-suruh. Jadi gue sepik tidur lagi supaya gak disuruh-suruh. Eh akhirnya malah kebablasan dan ketiduran lagi. Jam 12an gue bangun. Kebetulan gue lagi gak puasa nih, jadi bangun2 gue langsung makan hAhAhAhA. Gapengting. Skiplah. Terus gue ngecek bb gue.....Ada 19 mentions, 8 bbm, 2 sms. Gue mulai berfikir, segitu kangennya para fans gue setelah gue tinggal berhibernasi semalaman..... Terus gue bukain mulai dari sms. Yah, biasalah ternyata temen gue ngesms buat minta maaf. It's ok lah, cuman dua... Pikir gue. Terus gue mulai buka bbm. Dari atas nyampe bawah ternyata isinya.......... "Mohon muuph lair&bathin eah! Do'a qu padha mhoe..". Anjiiirrrr..... Ini sih gabisa gue biarin! Tapi ada sih satu bbm, pas gue liat depannya "Eh, gue mau ngomong sama lo tentang i......" Karena gue penasaran, akhirnya gue buka. Panjangnya....... "Eh, gue mau ngomong sama lo tentang idul fitri! Minal aidin wal faidzin ya! Dah gitu aja. Makasih." *mati*. Kampreeettt....... Gue kira apaan! Iyaiya gue maapin lo semua, tapi jangan ngebc mulu ngapa! aeadjasldnm

Ceritanya pun berlanjut ke.......

Gue udah banyak dapet ucapan Minal Aidin dari temen-temen gue, termasuk mantan2 gue..... Tapi, yang gue sayangin adalah kenapa nyampe jam segini si dia ngga ngucapin ke gue......... Gue mikir. Yaelah, impossible kali dhiy dia ngucapin ke elo. Sadar aja dong lo tuh udah ngefitnah dia selingkuh! Yang bener aja.... Gue mikir gitu setelah gue baru tau kalo dugaan dia 'mendua' itu gabener. Gue nyesel setengah idup, setengah mati. Akhirnya gue pun ngelupain itu semua dan ngejalanin rutinitas sehari-hari gue, ngupil. Setelah dikit lagi keambil tuh upil tiba-tiba bb gue geter. dDdDdRrRrtTthHh....... Terus upil gue masuk lagi kedalem. ANJIR! Gue pun ngecek bb gue, ternyata satu bbm dengan led biru. AAAAA!!!!!
"Dhe, lo jereng ya? =D" kata dia.
*mati* *abis itu bangun lagi*
"Apansi....-_-"
Dan berlanjut ke.......
"Minta maaf lo dhe sama gue! Mau lebaran jg"
"Iyaiya, gue minta maaf yaa sm lo udah blg lo slngkh gt....yaaa pokoknya sorry."
"Salim!"
"*salim* Gantian dong elo juga minta maaf!"
"Iya, gue juga minta maaf yaa banyak salah sama lo *cium kaki lo*"
"Iyaa, udahudah jempol kaki gue jangan diemutin gitu dong"
"Anjir-_-"
"Heh! Minta maaf lagi!"
"Tai"
"Minta maaf lagi dua kali!"
"Males. Eh lo mau tau ga yang sebenernya ttg pas putus itu.."
"Boleh..."
"Sebenernyaa....."
"*jengjeng*"
"*teronetnetnetttt*"
"LAMA!-_-"
"Iyaiya, sebenernya gue emang ke oregano sama (nama temen gue), tapi gue gak megangin jidat buluknya si (nama temen gue) apalagi megangin tangan korengannya si (nama temen gue). Itu sih si (saksi mata) aja yang lebay!-_-"
"Iya qram *EH* *TUHKAN KECEPLOSAN AH!!* gue juga udah tau kok yang sebenernya, sorry ya udh nuduh lo"
"Tau deh yang abis mutusin langsung nangis di kamar mandi"
"Elo sih...."
"Kok gue?"
"Abisnya lo kayak gitu..."
"Kayak gitu gimana?"
"Sadis.."
"Ngejenguk lo pas sakit, ngasih buah pas lo sakit. Itu sadis?"
"Iyadeh gue sakit lagi biar dapet gituan;;)"
"-_-"
DLL. DAN LUPA LAGI.
YAAA GITU DEH POKOKNYA. GUE SENENG BANGET HAHAHAHAHHA.

Yaa semuanya berakhir dengan balesan emot. Pokoknya yang penting chating:') Tft bingiit yaaaa tempitlekbo. Hiks:')))
Setelah besoknya.... Pas lebaran. Gue nungguin dia ngebbm gue..... Dan gak dibbm2, begitu juga hari ini. Hah.......Yasudahlah yaaa.... Terimakasih untuk tanggal delapan belas kemarin...... Ngomong-ngomong.................................Gue kan single, elo juga....... Kenapa kita gak nyoba buat bersatu lagi? EEEEEEEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKZ.-_-