6/7/12

The Subject Who Can't Be Moved =))

Yap, satu hari lagi ukk bakal berakhir dan.......we will go to Purwakarta\m/
gapapa deh yaa besetres-setres dahulu berhura-hura kemudian.huahahaha=)) right, kali ini gue bakalan ngebahas soal ukk gue dipelajaran......IPA.
Ipa.....biologi, fisika, kimia...3 pelajaran dalam satu subject.sucks doesn't it? biologi sih gue masih fine-fine aja, kalo fisika&kimia?duh.gue emang bener-bener buta sama rumus fisika&kimia deh pokoknya........:s bahkan gue kecewa sama ujian nasional yang harus nyantumin mata pelajaran 'IPA'. Ipa itu bener-bener everything which very annoying banget bagi gue. Gue masih bersyukur masih diajarin sama Pak Pin yang jarang dateng, daripada sama Bu Chandra yang sekaligus ngelakuin kerja sampingan juga,motongin rambut anak yang gondrong,nyalon. duh,parah yaa memang 16 ini-_,-
Pas sd sih....gue lope bgt sama ipa. mulai dari materi semester 1 nyampe semester 2 pun gue selalu apal pas sd. pas sd lohyaaa...sd....tapi pas udah smp ini.......i'm moveon.we're talking about?-_- umm,jadinya tuh gue bingung yaa harus 'suka' sama subject apa. yang jelas gue masih labil kalo ditanya "What lessons do you like?". yang jelas,kalo ada anak yang bilang 'IPA' itu favorite subjectnya,mungkin orang itu harus diperiksa ke psikolog.bisa jadi dia idiot:]x

Next, Matematika.

duh,sebagian besar temen gue emang demen banget ngerjain soal-soal matematika. perlu lo tau, gue juga lemah dibagian subject ini. gue buta rumus matematika. umm,ngga terlalu buta sih....mungkin lebih tepatnya gue silinder rumus matematika.that's right:-|
Jadi kelemahan gue selanjutnya adalah.......sekali duakali gue diajarin matematika...."ohya!i know!i know!haha!" a minutes later.... "how to do it?i really forgot." dan setelah berulang kali kejadian itu,banyak temen gue yang angkat tangan buat ngajarin gue.yaah,so i'm stupid like this~ =))
Matematika juga harus gue kecewain kenapa harus masuk didaftar pelajaran ujian nasional.....bener deh yaa,kayaknya kalo gue telalu lama ngeliat angka-angka didepan mata gue itu rasanya gue langsung kena alergi dan langsung kena penyakit muntaber.oke,ini gaelit abis.